Tim Futsal Lambar Lolos Kebabak Semifinal Setelah Kalahkan Pringsewu

PusaranNews.id, Bandar Lampung – Tim Futsal Lampung Barat berhasil menunjukkan perjuangan hebatnya dengan lolos ke babak semifinal di Cabang Olahraga Futsal Pekan olahraga Propinsi ( Porprov) ke IX setelah imbang 1-1 melawan tim Futsal Pringsewu .

Hasil imbang ini menjadikan Lambar sebagai runner up grup B dengan point 5 , sementara Pringsewu juara Grup B dengan Point 7 . Besok Kamis 8 Desember Tim Lambar akan betemu juara Grup A Kota Metro dan Pringsewu akan bentrok dengan Runner up grup A yaitu kota Bandar Lampung.

Wajah tegang Ketua Harian KoNI Bambang Kusmanto akhirnya luruh begitu peluit panjang tanda waktu pertandingan berakhir .

“Saya begitu tegang menyaksikan pertandingan hari ini , alhamdulillah tim futsal kita lolos ke semi final , ada lawan lawan berat di semi final tapi kita tetap optimis dan semoga anak anak akan tetap semangat dan optimis bisa persembahkan yang terbaik di cabor futsal ini , ” ujar Bambang di dampingi Ketua Asosuasi Futsal Lambar Hendri Purna di lokasi Pertandingan di Lampung Walk Sport Center .

Di pertandingan hari ini atlet futsal Lambar Hendri Akbar ( Babam ) dengan no punggung 7 menjadi pahlawan dengan satu gol cantiknya ke gawang Pringsewu. ” Semoga beaok saya akan bisa persembahkan lagi gol atau bisa bermain lebih baik lagi , doakan ya , ” ujar Babam dengan optimis . (Rls)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts