Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat BLT Tahap Satu Pekon Kenali Dibagikan Kepada 32 KPM

BLT Tahap Satu Pekon Kenali Dibagikan Kepada 32 KPM

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Aparatur pemerintahan Pekon Kenali (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari, maret dan april, Kepada 32 keluarga Penerima manfaat (KPM), Masing-masing Mendapat Rp1.200.00/ Keluarga Penerima Manfaat (KPM), pembagian dilaksankan di balai pekon Setempat, Dan secara door to door. Senin 06 Mei 2024.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 32 kepala keluarga.

Penerima manfaat yang hadir tampak bahagia dan bersyukur atas bantuan yang diterima. Mereka menyatakan bahwa BLT DD ini sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarga, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi saat ini.

Kepala Desa Pekon Kenali, Adi praja, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah Hadir dan bersabar mengikuti proses pembagian bantuan ini,Hari ini kita Membagikan BLT DD Sebanyak 32 Kepala Keluarga,Akan tetapi tidak semua bisa menghadiri, Di karnakan sakit, Maka Pihak dari Kami akan melakukan secara door to door setelah acara di balai pekon selesai.

“Terimakasih Kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan bersabar untuk mengikuti Proses bantuan hari ini,Kami mohon maaf jika ada sedikit kerlambatan atau hal-hal yang mungkin Kurang berkenan. “Katanya.

“Hari ini kita bagikan BLT Sebanyak 32 Kepala Keluarga,Akan tetapi tidak semua bisa hadir di karnakan sakit/lansia,Maka dari itu kami dari pihak Aparatur pekon akan melakukan door to door atau menyambangi dari pintu ke pintu, untuk mengantar secara Langsung, “Lanjutnya.

“Semoga bantuan ini Bermanfaat dan bisa membantu Kebutuhan sehari-sehari. (Samson)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments