Wakapolres Pesisir Barat Pimpin Supervisi Dan Gaktiblin Ke Polsek Jajaran

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Polres Pesisir Barat melaksanakan supervisi dan penegakan ketertiban dan displin anggota yang bertujuan memperkuat pengawasan internal sehingga dapat meningkatkan profesionalisme dan di siplin anggota Polres setempat dalam pelaksanaan tugas, Kamis (11/05/2023)

Kapolres Peisisir Barat AKBP Alsahendra, SIK, MH melalui Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha,SH, SIK, M.I.P memimpin kegiatan supervisi dan gaktiblin ke Polsek Polsek jajaran polres pesisir barat pada hari Kamis tanggal 11 mei 2023 di Polsek pesiar tengah jalan Kuala Stabas lingkungan Pasar Mulya Kelurahan Pasar Mulya Kecamatan Pesisir Barat Kabupaten Pesisir Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan ke disiplinan personil polres Pesisir Barat, yang mana supervisi sasarannya di unit reskrim, unit intelkam dan pemeriksaan kendaraan dinas baik R2 dan R4,” imbunya.

Kemudian untuk kegiatan gaktiblin sasarannya yaitu kelengkapan pribadi kartu anggota, KTP,. SIM dan lainnya, kemudian sikap tampang dan anggota, dilakukan tes urine, memastikan tidak ada penyalah gunaan narkoba yang dilakukan oleh personil polres Peisisir Barat.

“Untuk supervisi ini sudah kita laksanakan 2 hari, kemarin hari Rabu tanggal 10 Mei 2023 kami supervisi dan gaktiblin ke Polsek bengkunat dan Polsek pesisir selatan, kemudian hari ini kami lanjutkan di Polsek pesisir Tengah dan Polsek pesisir Utara, selanjutnya kami akan laksanakan supervisi bag maupun sat di polres,” kata dia.

Dalam kegiatan supervisi dan gaktiblin Wakapolres Pesisir barat di damping kasi propam IPDA Harunnurasyid SH, MH, Kasiwas IPTU Rudi Aries, Kasat narkoba IPTU Jefri Saifulloh SH, MH, Sat Reskrim Brigpol Zarkomi dan Kapolsek beserta seluruh personil Polsek pesisir tengah. (tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts