Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Tiang Listrik Rubuh Timpa L300, Karena Tersangkut Bak Tronton Yang Melintas

Tiang Listrik Rubuh Timpa L300, Karena Tersangkut Bak Tronton Yang Melintas

PusaranNews.id, Lampung Barat – Insiden tertimpanya R4 Mitsubishi L300 BE 8171 MO oleh tiang listrik di Pekon Kubuperahu Kecamatan Balik Bukit Lambar, tepatnya jalur Lintas Liwa-Krui dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Lambar, Iptu David Pulner S.H.

Bahkan Insiden rubuhnya tiang listrik itu bermula ketika, saat kendaraan R10 Isuzu Tronton BE 8948 AAU, melintas dari arah krui menuju Liwa tiba-tiba bak tronton tersangkut kabel PLN yang terjuntai kemudian kabel tersebut tertarik dan merubuhkan 2 tiang Listrik PLN.

“Karena tertarik oleh tronton tersebut, kemudian tiang listrik rubuh menimpa kendaraan L300 yang melaju dari arah liwa menuju krui dan mengakibatkan korban 1 orang meninggal dunia dan 1 orang luka berat (patah kaki), yang pada saat itu duduk di bak L300. Bukan hanya L300 tetapi juga satu kendaraan dibelakngnya mobil agya warna kuning juga ikut tertimpa, namun tidak ada korban jiwa,” kata David.

Kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 12.00 Wib, dan saat ini Identitas yang terlibat Laka Lantas masih dalam Proses Lidik. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments