Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Tiang Listrik Jalur Liwa-Krui Roboh, Timpa Mobil Hingga Telan Korban

Tiang Listrik Jalur Liwa-Krui Roboh, Timpa Mobil Hingga Telan Korban

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áNaas tiang listrik milik Pembangkit Listrik Negara (PLN), di jalan lintas Liwa-Krui roboh dan timpa mobil L300 yang berisi satu keluarga. Atas kejadian tersebut satu korban meninggal dunia, Minggu 1 Januari 2023.

Menurut informasi yang dihimpun tim media PusaranNews.id, korban dan keluragnya tersebut melintas dari arah Liwa menuju Krui, dan tepat di jalan lintas Pekon Kubuperahu tiang listrik roboh dan tepat mengenai kendaraan yang sedang melintas.

Sunaryanto salah satu pengguna jalan mengatakan, jika korban berasal dari Pekon Kerang Kecamatan Batubrak. Dimana korban atas nama Yunila Binti Suhardi (42), namun kedua penumpang lainnya selamat.

“Sudah di efakuasi oleh pihak kepolisian, dan sudah dibawa kerumah sakit, mudah-mudahan kedua anak-anak yang juga penumpang L300 yang tertimpa pohon tidak mengalami apa-apa. Dan yang masih dalam perjalanan untuk berhati-hati,” pungkasnya.

Kasat Lantas Polres Lambar Iptu David Pulner S.H, belum bisa dimintai ketengan, dihubungi via WhatsApp belum ada balasan. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments