Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda Lampung Barat Tabrak Dum Truck, Warga Hantatai BNS Meninggal Dunia

Tabrak Dum Truck, Warga Hantatai BNS Meninggal Dunia

Lokasi Kecelakaan, hingga merenggut nyawa. (Foto:Doc Satlantas)

PusaranNews.id, Lampung Barat – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) hingga merenggut nyawa terjadi di jalan lintas Liwa, tepatnya di Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balikbukit Lampung Barat, pukul 5.30 Wib, Minggu 26 Februari 2023.

Kendaraan roda dua jenis Honda Revo, B 3670 SAK yang dikendarai korban Lukman Hakim Arofik (18) masih pelajar, warga Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandar Negeri Suoh, menghantam kendaraan Dum Truck dari arah belakang dengan nomor polisi Isuzu BE 8029 MZ yang dikendarai Hari Widodo (31) warga Pekon Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit.

Kasat Lantas Iptu. David Pulner mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho menerangkan, kronologis kecelakaan terjadi jika korban datang dari arah Pekon Sebarus Menuju arah Sekuting dengan kecepatan tinggi, namun naas korban kepergok kedaraan pengakut sampah jenis Dum Truck, hingga terjadi kecelakaan.

“Dum Truck posisi masih terparkir di bahu kiri jalan, namun korban datnag dengan kendaraan keceoatan tinggi hingga tidak terelakkan, korban menambrak truck tersebut hingga korban sempat dilarikan kerumah sakit namun dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata David.

Pihaknya menekankan kepada semua pengendara, agar selalu berhati-hati dan waspada, karena keselamatan ada pada diri masing-masing, tanpa kehati-hatian maut menanti.

“Saya selalu menekankan agar pengendara berhati-hati saat mengendara, karena kesalamatan itu paling utama, mudah-mudahan hal seperti ini tidak lagi terjadi. Kami juga menyampaikan duka kepada kelaurga korban,” jelasnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments