Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Sejumlah Pekon di Kecamatan Batu Ketulis Menyalurkan Bantuan Beras CPP

Sejumlah Pekon di Kecamatan Batu Ketulis Menyalurkan Bantuan Beras CPP

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pekon-pekon di Kecamatan Batu ketulis,Kabupaten Lampung Barat tengah disibukkan melakukan penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap satu tahun 2024.

Seperti di Pekon Batu kebayan dan Sumberejo,Sore ini pihak pekon menyalurkan bantuan kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah penerima yang telah ditentukan berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Peratin pekon Batu kebayan Murtoyo mengatakan,Penyaluran bantuan telah dilaksanakan dan untuk Pekon Batu kebayan jumlah penerima sebanyak 157 KPM.

“Hari ini kami menyalurkan beras kepada 157 KPM yang masing-masing mendapatkan 10Kg,kami berharap bantuan ini bermanfaat dan kepada warga lain yang tidak dapat jangan ada kecemburuan karena penerima sudah ada ketentuannya,”Kata dia

Sementara itu Sekretaris desa (Sekdes) Pekon Sumberejo mendampingi Pj Peratin Yusnan Haris,S.E menyampaikan,Penyaluran beras bantuan dilaksanakan secara tertib dan tanpa kendala berjalan dengan lancar.

“Kami menyalurkan bantuan satu persatu kepada 72 KPM yang ada di pekon sumberejo,semoga bisa meringankan beban warga ditengah harga beras yang kian mahal,” Pungkasnya. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments