Habib Luthfiy Kunjungi Lampung, SMSI Metro Jadi Tim Penjemputan

 

PusaranNews.id, Metro – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, Ali Imron mendapat kunjungan dari Pendiri Rumah Bangsa, Adit Iskadar, Jumat (2/2). Kunjungan ini untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya yang dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Lampung.

Diketahui, Habib Luthfi bin Yahya dijadwalkan akan menggelar Mujahadah Kebangsaan yang dipusatkan di Bandar Lampung, pada Minggu (4/2).

Adit Iskandar atau yang sering disapa Gus Bendot mengatakan, pihaknya mendapat arahan dari Gus Hisamudin, Ketua Jaga Nusantara Provinsi Lampung untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya.

“Iya memang Habib Luthfi bin Yahya dijadwalkan akan ke Lampung. Saya disini mendapat perintah dari Gus Hisamudin untuk mengkoordinasikan penjemputan Habib Luthfi bin Yahya,” kata dia.

Dimana, SMSI Kota Metro akan dilibatkan untuk ikut mengawal jalannya kegiatan Habib Luthfi bin Yahya baik dalam penjemputan maupun dokumentasi pelaksanaan kegiatan mujahadah kebangsaan selama di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron mengaku senang mendapatkan kepercayaan untuk ikut menjemput Habib Luthfi bin Yahya saat kunjungan ke Lampung.

“Tentu ini sebuah kehormatan ya, SMSI Metro diminta untuk ikut berperan serta dalam pempublikasian kegiatan serta menjemput Habib Luthfi bin Yahya ke saat kunjungan ke Lampung. Tentu kita akan lakukan dengan semaksimal mungkin,” kata Ali.

Pihaknya berkomitmen untuk ikut menyukseskan kegiatan Habib Luthfi bin Yahya selama kunjungan di Provinsi Lampung ini. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts