Sabtu, Juli 27, 2024
Beranda TANGERANG Penanggulangan Inflasi Ekonomi, Pelaksanaan Bazar Pasar Murah Di Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler...

Penanggulangan Inflasi Ekonomi, Pelaksanaan Bazar Pasar Murah Di Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler Berjalan Kondusif

PusaranNews.id, Tangerang – Salah satu Program Pemerintah Kabupaten Tangerang, dalam Penanggulangan Inflasi Ekonomi, Pemerintahan Kecamatan Gunung Kaler bekerja sama dengan PT. Benteng Pangan Utama melaksanakan Bazar Pasar Murah di Aula Kec. Gunung Kaler, Jum’at 02/12/2022

Antusias masyarakat khususnya Kecamatan Gunung Kaler Kab Tangerang dengan adanya Bazar Pasar murah ini karena sangat membantu, karena harga yang sangat murah Dengan bantuan subsidi pemerintah, per paketnya harga normal Rp. 160.000,- di jual ke Masyarakat Rp. 72.000,”

Ibu Hikmah salah satu warga Desa Kedung Kec Gunung Kaler setelah diwawancarai awak media, merasa senang dengan adanya Bazar Pasar murah ini, mudah mudahan tidak hanya sekali ini saja, saya harap setiap bulan ada Bazar Murah seperti ini, karena ini benar benar membantu kami khususnya warga kurang mampu.

Ibu Hikmah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Gunung Kaler melalui Kasi Pemberdayaan dan Pemerintah Kabupaten tangerang yang telah mempogramkan Bazar Pasar murah ini.

Faisal Yusuf, SE selaku kasi Pemberdayaan saat dikonfirmasi beliau menyampaikan, Masyarakat yang dapat belanja paket sembako murah tentunya harus memenuhi kriteria yang sudah ditentukan sesuai Surat Edaran Bupati Tangerang No. 500/5571-Bag.Ekon/2022, Hal, Juknis Penggunaan Penyelenggaraan Pasar Murah TA. 2022.

Faisal Yusuf, SE juga menambahkan “Peserta yang belanja harus memenuhi kriteria sebagai berikut, Sopir, Ojol/Ojek Online atau Ojek Pangkalan, Nelayan, UMKM, Penyandang Disabilitas dan Masyarakat Miskin yang tidak menerima BLT BBM dari Kemenasos dan BLT DD, untuk menjaga membeludaknya warga, kami siapkan Karcis yang kami titipkan ke Pemerintah Desa,” sambung Eep Sapaan akrabnya. (Erwin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments