Senin, Juli 15, 2024
Beranda PESISIR BARAT Pemkab Pesbar Serahkan Hibah Gudang Dengan KPU

Pemkab Pesbar Serahkan Hibah Gudang Dengan KPU

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Serah Terima secara simbolis hibah gudang dan pagar antara Pemkab Pesisir Barat dengan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pesisir Barat yang bertempat dipekon Way redak Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (19/11/2022).

Yang dipimpin oleh Sekjen Bapak Bernad Dermawan Sutrisno, M.Si Sekjen KPU RI melakukan pemotongan pita dan pengecekan lokasi yang akan digunakan sebagai gudang dari KPU Pesisir Barat sebagai fasilitas pendukung dalam penyelenggaraan pemilihan umum dikabupaten Pesisir Barat.

Sekjen KPU RI Bapak Bernad mengatakan, Terima kasih banyak kepada Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat yang telah menyiapkan serta menghibahkan gedung untuk menjadi gudang dari KPU Pesisir Barat.

Seperti kita ketahui bahwa sebentar lagi 2024 kita akan mengadakan pesta Demokrasi yaitu Pemilu serentak, oleh sebab itu persiapan-persiapan harus matang Seperti gudang yang sangat dibutuhkan sebagai sarana penyimpanan dan distribusi logistik demi kelancaran dalam pelaksanaan pemilu nantinya.

Sementara Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Drs, Imam Habibudin, M.Si. Menyampaikan Selamat datang dan terimakasih kepada rombongan KPU RI. Yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Pesisir Barat Negeri Para Sai Batin dan Ulama.

Seperti yang telah diamanatkan Undang-Undanga bahwa Pemerintahan Daerah diwajibkan menyiapkan serta memberikan Hibah tanah Kepada KPU Kabupaten yang belum memiliki kantor serta gudang logistik.

Oleh karenanya Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat segera melaksanakan amanat Undang -Undang tersebut guna kelancaran kegiatan dan tugas-tugas dari KPU Kabupaten. dan secara Administrasi penyerahan akan dilakukan secara bertahap oleh Pemkab Pesisir Barat.(Try)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments