Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat Pemerintah Sumberejo Salurkan BLT-DD dan Bantuan Beras CPP

Pemerintah Sumberejo Salurkan BLT-DD dan Bantuan Beras CPP

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintahan Pekon Sumberejo,Kecamatan Batu Ketulis,Kabupaten Lampung Barat, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Pertama Tahun 2024 dan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bulan April.Penyaluran dilakukan di Balai Pekon setempat,Kamis, 16 Mei 2024

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Peratin dan aparatur pekon,Camat Batu Ketulis,Kasi Trantib,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Pendamping lokal desa,Ketua LHP,dan Masyarakat penerima manfaat.

Pj Peratin Sumberejo Yusnan Haris,S.E mengatakan,Bahwa pihaknya hari ini menyalurkan dua jenis bantuan yaitu BLT DD tahap pertama untuk bulan Januari, Februari, Maret, dan Bantuan beras CPP untuk bulan April kepada masyarakat penerima manfaat.

“Alhamdulillah,hari ini sebanyak 16 KPM Pekon Sumberejo telah menerima BLT DD Tahap pertama,dengan masing-masing KPM mendapatkan Rp,900.000 dan 72 KPM menerima beras CPP dengan masing-masing mendapatkan 10Kg dan pelaksanaanya berjalan dengan lancar,”Kata dia

Yusnan Berharap dengan adanya bantuan tersebut masyarakat dapat terbantu ditengah harga kebutuhan pokok kian melonjak sehingga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Uang yang bapak ibu terima cukup besar,kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok dan kebutuhan anak sekolah keluarga penerima,jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat,kemudian beras yang bapak ibu terima semoga dapat memenuhi kebutuhan pangan,”Pungkasnya. (Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments