Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat PCNU Lambar Gelar Muscab Pertama, Kiai M.Toha: Program Kerja Simple dan Sederhana...

PCNU Lambar Gelar Muscab Pertama, Kiai M.Toha: Program Kerja Simple dan Sederhana Tapi Bisa Dilaksanakan

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( NU)Kabupaten Lampung Barat Masa Khidmat 2022 – 2027 Gelar Musyawarah Kerja Cabang ( Muskercab ) Pertama. Kiai M Thoha selaku Rois Syuriah secara resmi membuka acara Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I Pertama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( NU) Kabupaten Lampung Barat Masa Khidmat 2022 – 2027 pada Sabtu Liwa 14 Januari 2023 bertempat di Kantor Sekretariat PC NU di Pekon Wates , Kecamatan Balik Bukit.

Kiai M Thoha dalam arahannya menyatakan agar para Pengurus PC NU Lampung Barat dalam melaksanakan program kerja nya simple simple (sederhana) saja yang penting bisa di laksanakan program-program tersebut.

” NU itu bagai burung Garuda , Sayap sayap nya ( banom banomnya ) agar bisa aktif dalam bekerja , jajaran Syuriah sederhana saja ingin melihat jajaran Tanfidziyah bisa bekerja melaksanakan program programnya dengan baik ,” kata dia.

Sementara itu Ketua Tanfidziyah PCNU Lampung Barat Kiai M Syape’ i dalam sambutannya mengajak segenap Pengurus PC NU Lampung Barat masa khidmat 2022-2027 untuk sama sama terus berbuat yang terbaik bagi perkumpulan tersebut.

“Saya mengajak segenap Pengurus PC NU dan MWC Kecamatan kecamatan se Kabupaten Lampung Barat untuk aktif bergerak membesarkan Perkumpulan ini dan NU akan terus berkhidmat untuk agama dan NKRI,” ujar Kiai M Syapei .

Lanjut dia, Agenda Muskercab Pertama hari ini sangat padat, tautkan hati saudara saudara satu hari ini full, di acara ini , di gedung ini untuk acara Muskercab ini, aksinya mulai dari Musker, untuk diketahui bahwa Muskercab ini adalah lembaga permusyawaratan tertinggi setelah konferensi.

“Hari ini kita akan berbicara tentang keorganisasian yang akan di sampaikan Gus Arif selaku Wakil Ketua Tanfidziyah bidang Organisasi, juga akan kita bahas tentang program kerja yang akan di bahas bersama Ust Karsimin , juga akan kita bicarakan bahwa setiap MWC wajib selenggarakan PDK NU minimal setahun sekali dan berbagai pembahasan lainnya,” ungkap dia.

Acara Muserkab Pertama PC NU Masa Khidmat 2022 – 2027 tersebut dihadiri segenap Jajatan Pengurus PC NU , MWC Kecamatan se Lampung Barat dan Badan badan Otonom NU seperti
Muslimat Nahdlatul Ulama ,Fatayat Nahdlatul Ulama, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan lain lain. (PN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments