Destinasi Wisata Way Melesom Pekon Bambang Pesisir Barat Menjadi Daya Tarik Pengunjung

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Pemandian Way Melesom Pekon Bambang Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat Menjadi Daya tarik tersediri bagi para pengunjung wisata untuk mencoba berang atau sekdar madi.

Salah satu lokasi yang batu di bukak menjadikan daya tarik sendiri dan sangat di minanti oleh pengunjung untuk berlibur dan menikamti air yang langsung dari gunung.

Sementata Wakil Ketua Dua Dewan Kabupaten Pesisir Barat Ali Yudiem Mengatakan dibukak nya Pemandian Way Melesom yang beralamatkan Pekon Bambang, Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat adalah salah satu langkah untuk membuka destinasi wisata, jum’at 17/02/2023)

Sehingga saya pribadi sangat meng aprisiasi atas di bukaknya lokasi wisata tersebut, dan berharap baik pengunjung ataupun penglola wisata untuk bisa menjaga keamaan ataupun kebersihan.

Dan berharap lokasi wisata Way melesom ini menjadi ikon Kecamatan Lemong, dan menjadi tujuan wisatawan baik lokal ataupun wisatawan manca Negara,”Ungkap Ali.(tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts