Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Lampung Barat DD Tahap 1 Cair,Pemerintah Pekon Way Ngison Salurkan BLT-DD 2023

DD Tahap 1 Cair,Pemerintah Pekon Way Ngison Salurkan BLT-DD 2023

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah pekon way ngison,Kecamatan Batuketulis sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1 bulan Januari-Maret Tahun 2023 bertempat di Balai pekon setempat,Jumat 19 Mei 2023.

Penyaluran BLT DD kali ini dihadiri langsung oleh Camat Batuketulis,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pendamping lokal desa dan aparat pekon setempat.

Seperti diungkapkan Peratin Way ngison Alek Permana,dirinya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, serta bantuan ini agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Sesuai aturan pemerintah pusat tetap melanjutkan proses pencairan BLT Dana Desa tahap 1 di bulan Maret 2023, dengan memberikan alokasi minimal 10 persen dan maksimal 25 persen dari pagu dana desa.Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat,”Ungkap Alek

Alek menambahkan, penyaluran BLT DD tahap 1 ini merupakan bantuan bulan Januari-Maret tahun 2023, untuk diberikan kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Pekon way ngison ini.

“Masyarakat menerima Rp900 ribu per KPM secara tunai,yang menerima BLT ini masuk kategori sesuai verfikasi yang dibentuk oleh Pemerintah pekon way ngison,” Pungkasnya.(Reflin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments