Jumat, Juli 26, 2024
Beranda Empat Lawang Komunitas Pemuda Pemudi Adakan Camping di Wisata Bendungan Desa Muara Danau

Komunitas Pemuda Pemudi Adakan Camping di Wisata Bendungan Desa Muara Danau

 

PusaranNews.id, Empat Lawang (Sumsel) – Komunitas Pemuda-Pemudi Empat Lawang (IPKO4L) adakan Camping di Wisata Bendungan Air Lintang Desa Muara Danau, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu 11 Mei 2024.

Kegiatan ini dinamakan Camping Ceria Bendungan Air Lintang Indah, Muara Danau karena ini perdana wisata wilayah Kecamatan Lintang Kanan.Turut hadir Kades Muara Danau Muda Agung, Kades tetangga Zulkarnain, Polsek, Koramil dan perangkat desa, muda mudi Empat Lawang masyarakat Desa Muara Danau dan pengunjung wisata bendungan Air Lintang Indah Muara Danau.

Kades yang kerap disapa Agung menyampaikan, mengingat masyarakat Empat Lawang yang haus akan wisata, disinilah sajikan wisata untuk masyarakat lokal maupun di luar Kabupaten.

“Dengan adanya wisata Bendungan Air Lintang Indah Muara Danau ini insyaallah banyak pengunjung karena tempat wisata kita mudah dijangkau karena akses di pinggir jalan lintas Kecamatan antara Desa Muara Danau ke Desa Karang Tanding,”Papar dia.

Lanjitnya, pemerintah Desa Muara Danau membuat wisata yang indah dengan menarik para wisatawan menyajikan pemandangan bendungan Air lintang, pondok-pondok santai, tempat tenda bagi yang mau camping, aula jika mengadakan pertemuan, makanan dan minuman serta tempat fose bersama yang di latar belakangi pemandangan alami.

Sementara Sandri selaku masyarakat wilayah Kecamatan Lintang Kanan yang sudah menggeluti dunia organisasi sangat mendukung kinerja Kades Muara Danau.

“Saya sangat mendukung dan suport atas kinerja dan pemikiran Kades Muara Danau, dimana telah menyajikan apa yang di butuhkan masyarakat, mengingat pada umunya masyarakat Empat Lawang khususnya wilayah Kecamatan Lintang Kanan sangat haus akan wisata.

Pihaknya yakin tempat wisata ini akan selalu ramai, bagi yang mau refreshing saat ini tidak perlu ke daerah yang jauh.

“Silahkan datang ke Desa Muara Danau, Kecamatan Lintang Kanan, tepatnya di Ilir jembatan jalan Desa Muara Danau menuju Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan sangat muda terjangkau karena di pinggir jalan,” ajaknya. (Tarzan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments