Kapolres Lampung Barat Sambangi Tokoh Adat Kepaksian Bejalan Di Way. Ada Apa?

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Mempererat tali silaturahmi Kapolres Lampung Barat Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho di damping Kasat Binmas IPTU. Suherman sambangi Tokoh Adat Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way dengan Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanera, Senin 26 September 2022.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, Selain bersilaturahmi dengan tokoh adat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri, untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas diwilayah agar tetap kondusif,bsehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

“Selain silaturahmi, kami juga berharap agar ada sinergitas antara Polisi dengan Para Tokoh, jika terjadi masalah di Desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” kata dia.

Heri juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dapat bekerja sama dengan Polres Lampung Barat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Barat tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap kedepan bisa bekerjasama dengan baik, sehingga wilayah hukum kita bisa aman, nyaman dan terkendali. Karena tanpa bantuan dari para tokoh dan masyarakat, tentu tidak akan terlaksana dengan maksimal,” harapnya.

Sementara pimpinan adat Kepaksian Bejalan Di Way Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanegara Suttan Sekla Bekhak ke-XX mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Lampung Barat beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ini.

“Kami siap bekerja sama dan mendukung Polres Lampung Barat dalam menjaga Harkamtibmasdi Kabupaten Lampung Barat. Kami akan memberikan informasi apabila adanya gangguan Kamtibmas dan siap membantu apabila dibutuhkan dalam penyelesaian suatu masalah,” ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts