Kapolres Lampung Barat Sambangi Tokoh Adat Kepaksian Bejalan Di Way. Ada Apa?

PusaranNews.id, Lampung Barat –  Mempererat tali silaturahmi Kapolres Lampung Barat Kapolres Lampung Barat AKBP. Heri Sugeng Priyantho di damping Kasat Binmas IPTU. Suherman sambangi Tokoh Adat Gelar Suttan Sekala Bekhak Ke-XX Kepaksian Bejalan Di Way dengan Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanera, Senin 26 September 2022.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho mengatakan, Selain bersilaturahmi dengan tokoh adat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri, untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas diwilayah agar tetap kondusif,bsehingga jika terjadi permasalahan di desa tersebut segera dapat diselesaikan.

“Selain silaturahmi, kami juga berharap agar ada sinergitas antara Polisi dengan Para Tokoh, jika terjadi masalah di Desa cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” kata dia.

Heri juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dapat bekerja sama dengan Polres Lampung Barat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Barat tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap kedepan bisa bekerjasama dengan baik, sehingga wilayah hukum kita bisa aman, nyaman dan terkendali. Karena tanpa bantuan dari para tokoh dan masyarakat, tentu tidak akan terlaksana dengan maksimal,” harapnya.

Sementara pimpinan adat Kepaksian Bejalan Di Way Suttan Jaya Kusuma IV Salayar Akbar Puspanegara Suttan Sekla Bekhak ke-XX mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres Lampung Barat beserta rombongan atas kunjungan silaturahmi ini.

“Kami siap bekerja sama dan mendukung Polres Lampung Barat dalam menjaga Harkamtibmasdi Kabupaten Lampung Barat. Kami akan memberikan informasi apabila adanya gangguan Kamtibmas dan siap membantu apabila dibutuhkan dalam penyelesaian suatu masalah,” ungkapnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pengurus SMSI Lampung Selatan Periode 2024-2029 Resmi Dikukuhkan

 PusaranNews.id, Bandar Lampung - Kepengurusan Serikat Media Indonesia (SMSI) Lampung Selatan periode 2024 -2029 resmi dikukuhkan oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, SE....

Wujudkan Program Ketahanan Pangan dan Penanganan Stunting,Pemerintah Kubuliku Jaya Bagikan Alat Pertanian dan Pipanisasi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemerintah Pekon Kubuliku Jaya menyerahkan bantuan alat mesin pertanian dan pipanisasi/paralon dalam rangka mendukung program ketahanan pangan serta mendukung program penanganan...

Jemput Kemenangan Pilkada 2024, Golkar Lampung Lebih Siap

 PusaranNews.id, Bandar Lampung - Menyiapkan strategi, sumber daya manusia, bahkan bahan pokok menjadi modal awal yang matang untuk sebuah tim dalam menghadapi suatu perlombaan atau...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts