Tersengat Listrik Jebakan Hama Babi, Warga Pekon Lumbok Selatan Meninggal Ditempat

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tersengat listrik jebakan babi, warga di Kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat ditemukan anaknya meninggal dunia.

Korban bernama Ida Safrilia (25) merupakan warga Desa Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang. Awalnya ditemukan Haikal (7) anaknya sendiri yang sudah tergeletak tidak bernyawa, Rabu 24 April 2024, sekitar pukul 06.30 Wib.

Peltu. Uun Kurniawan Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit, membenarkan kejadian tersebut bahkan pihaknya ikut membantu Evakuasi korban yang berlokasi di Pemangku Jukung, Pekon Lumbok Selatan, Kecamatan setempat.

“Korban sudah dievakuasi dan langsung ke puskesmas, untuk memastikan penyebab meninggalnya, kata dia.

Sementara Camat Lumbok Seminung Erwin Ardisyansa Putra mengatakan, peristiwa itu berawal saat anak korban bernama Haikal (7) pertama kali melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di lokasi tempat terpasangnya jeratan hama babi.

“Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di perkebunan kopi dan alpukat, anaknya kemudian langsung pulang ke rumah untuk memanggil bapak dan suami korban dan melaporkan ke aparat pekon, lalu warga pekon menghubungi babinsa dan pihak kepolisian,” ujarnya.

Mendapat informasi tersebut pihaknya didampingi Bhabinkamtibmas bersama babinsa dan petugas medis Puskesmas Lumbok Seminung, langsung mendatangi TKP untuk membantu evakuasi jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Lumbok Dr.Rafika ditemukan empat (4) luka bakar sedalam dua (2) cm pada jari kiri korban dan ditemukan luka bakar di bagian atas perut selebar 10 cm dan lengan bagian kiri luka lebam akibat tersengat arus listrik pada tubuh korban,” jelasnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Diduga ODGJ, Ternyata Mayat Dibawah Jembatan Seranggas Korban Pembunuhan. Ini Pelakunya

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Geger Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) beberapa waktu lalu, yang ditemukan salah seorang pencari rongsokan di bawah jembatan Lingkungan Seranggas...

Viral di Media Sosial Kena Palak, Polda Lampung Gerak Cepat Langsung Olah TKP

 Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik. Foto (Doc)PusaranNews.id, Lampung - Polisi bergerak cepat merespon unggahan konten medsos TikTok seorang sopir mengaku...

Raih Suara Tertinggi Pileg 2024, Mas BK Mendaftar Sebagai Balon Wabup di PDIP Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Calon Legislatif (Caleg), yang hampir dipastikan duduk di kursi DPRD Lampung Barat, dengan meraih suara tertinggi di daerah pemilihan (Dapil)...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan

Latest Posts