Lampung Barat

Tersengat Listrik Jebakan Hama Babi, Warga Pekon Lumbok Selatan Meninggal Ditempat

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tersengat listrik jebakan babi, warga di Kecamatan Lumbok Seminung Lampung Barat ditemukan anaknya meninggal dunia.

Korban bernama Ida Safrilia (25) merupakan warga Desa Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang. Awalnya ditemukan Haikal (7) anaknya sendiri yang sudah tergeletak tidak bernyawa, Rabu 24 April 2024, sekitar pukul 06.30 Wib.

Peltu. Uun Kurniawan Babinsa Koramil 422-04/Balik Bukit, membenarkan kejadian tersebut bahkan pihaknya ikut membantu Evakuasi korban yang berlokasi di Pemangku Jukung, Pekon Lumbok Selatan, Kecamatan setempat.

“Korban sudah dievakuasi dan langsung ke puskesmas, untuk memastikan penyebab meninggalnya, kata dia.

Sementara Camat Lumbok Seminung Erwin Ardisyansa Putra mengatakan, peristiwa itu berawal saat anak korban bernama Haikal (7) pertama kali melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di lokasi tempat terpasangnya jeratan hama babi.

“Korban ditemukan dalam kondisi telungkup di perkebunan kopi dan alpukat, anaknya kemudian langsung pulang ke rumah untuk memanggil bapak dan suami korban dan melaporkan ke aparat pekon, lalu warga pekon menghubungi babinsa dan pihak kepolisian,” ujarnya.

Mendapat informasi tersebut pihaknya didampingi Bhabinkamtibmas bersama babinsa dan petugas medis Puskesmas Lumbok Seminung, langsung mendatangi TKP untuk membantu evakuasi jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas Lumbok Dr.Rafika ditemukan empat (4) luka bakar sedalam dua (2) cm pada jari kiri korban dan ditemukan luka bakar di bagian atas perut selebar 10 cm dan lengan bagian kiri luka lebam akibat tersengat arus listrik pada tubuh korban,” jelasnya. (**)

Edi S

Recent Posts

TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Upaya mencapai target sasaran non fisik TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB menggelar…

7 jam ago

Warga Batu Kebayan Gotong Royong Buka Badan Jalan Usaha Tani

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Puluhan warga bersama aparatur pekon Gotong-royong membuka jalan usaha tani…

9 jam ago

Desa Mangilan Empat Lawang Bagikan BLT-DD

  PusaranNews.id, Empat Lawang (Sumsel) - Pemerintah Desa Mangilan selaku kepala Desa, Realisasikan Bantuan Langsung tunai…

1 hari ago

Kecelakaan Truk Akibat Rem Blong di Jalan Alimudin Umar Renggut Nyawa

  PusaranNews.id, Lampung - Satlantas Polresta Bandar Lampung mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan…

1 hari ago

Pemerintah Sumberejo Salurkan BLT-DD dan Bantuan Beras CPP

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemerintahan Pekon Sumberejo,Kecamatan Batu Ketulis,Kabupaten Lampung Barat, Menyalurkan Bantuan Langsung…

2 hari ago

Tim Kesehatan TMMD Kodim 0422/LB Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Warga

  PusaranNews.id, Lampung Barat - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -120 Kodim 0422/LB,…

2 hari ago