Walikota Metro Apresiasi Konser Amal SMSI Untuk Palestina

 

PusaranNews.id, Metro – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, menggelar konser amal untuk membantu warga Palestina, di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro Lampung. Kegiatan yang baru pertama dilakukan Organisasi Pers tersebut, berhasil menyita simpati ratusan warga.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Darul Tauhid (DT) Peduli itu, berhasil mendapatkan apresiasi Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, saat menghadiri salah satu rangkaian Milad Ke-7 SMSI.

“Yang pertama kali, hari ini kami menyaksikan kegiatan yang bertempat di Lapangan Rejomulyo, diadakan SMSI Kota Metro, dalam Milad Ke-7. Saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya, dan berharap memberikan manfaat bagi kita semua, dan juga menggembirakan masyarakat, terutama tentang kepedulian yang digalang oleh SMSI, sehingga dapat mengirimkan donasi ke Palestina, melalui DT Peduli, sebesar enam juta rupiah,” Kata Wahdi Siradjuddin, Selasa 5/3/2024.

Wahdi juga menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan SMSI Kota Metro, perlu dicontoh yang mana SMSI memberikan bukti nyata, terkait kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan SMSI ini bukti menggambarkan kepedulian kita kepada sodara di Palestina, tentu juga kepedulian terhadap warga Metro yang harus kita sama sama kuatkan bahwa, ketika kepedulian bersama kuat, tidak ada lagi yang kesusahan, dan itu yang paling penting,” ucapnya.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin juga menegaskan, ikut mengecam keras, apa yang dilakukan zionis Israel terhadap Palestina, dan mengutuk tindakan pembantaian, terhadap warga sipil yang hingga saat ini masih terjadi.

“Itu adalah tindakan penjajahan, dan saya setuju apa yang disampaikan menteri dalam negeri, dan saya ikut mengecam tindakan zionis itu, saya bersyukur juga, Kota Metro aktif dalam kegiatan penggalangan dana untuk Palestina.” Tandasnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts