Wakapolres Lampung Barat Lakukan Pengecekan Pada Pelayanan Publik

PusaranNews.id, Lampung Barat – Waka Polres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,SH melaksanakan kegiatan Pengecekan kegiatan pelayanan masyarakat di Polres Lampung Barat dengan sasaran Pelayanan penerbitan SIM (Surat Izin Mengemudi) , Penerbitan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan Pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), Selasa (08/11/2022).

Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap minggunya dan kegiatan ini juga dilakukan secara mendadak serta bertujuan untuk mengecek Kesiapan personil Polri terutama dibidang Pelayanan terhadap Masyarakat.

Adapun pelaksanaan kegiatan pengecekan dilakukan di dua tempat yaitu di Pelayanan penerbitan SIM dan penerbitan SKCK yang ada di Polres Lampung Barat.

Saat di Ruang penerbitan SIM Waka Polres Lampung Barat menekankan kepada petugas Pelayanan Agar melakukan pelayanan SIM dengan baik.

Dan memastikan tidak adanya pungli dan melakukan pelayanan sesuai dengan prosedur pada pengujian SIM baik teori maupun uji praktek.

Kemudian Wakapolres melakukan pengecekan di ruang pelayanan penerbitan SKCK dan ruang Pelayanan SPKT.

Robi menekankan bahwa pelayanan SKCK dan SPKT harus berikan layanan terbaik kepada masyarakat dan tidak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan Polri, baik pada pelayanan SKCK maupun pelayanan SPKT. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts