Waka Polres Lambar, Pimpin langsung Kegiatan jumaat Curhat Di Pekon Kuala Stabas

PusaranNews.id, Lampung Barat – Polres Lampung Barat terus giatkan jumat curhat, yang merupakan program unggulan dari Kapolri. Kali ini jumat curhat dilaksanakan di Pekon Kuala Stabas Kecamatan Pesisir Tengah Kabupetan Pesisir Barat (Lampung), Jumat 13 Januari 2022.

Jumat curhat jajaran polres tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polres Lambar Komool Robi B Wicaksono, S.H, didampingi Kapolsek Pesisir Selatan.

“Program unggulan dari Polri ini, dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan cara turun langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi antara Polri dengan masyarakat,” kata Robi.

Robi juga menekankan kepada masyarakat, agar tidak terpengaruh oleh aliran-aliran yang melanggar hukum, seperti terorisme dan lainnya. Bahkan jika ada sesuatu yang memang mencurigakan untuk melapor kepada pihak kepolisian.

“Saya berharap semua lapisan masyarakat bisa menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, hingga tercipta kondisi yang nyaman, jangan sampai kita terpengaruh pada efek melanggar hukum,” ungkapnya .(Edi)
.

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áPolsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áRusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts