Waduh!! Catut Nama Inspektur Pesisir Barat Di Baner dan Dipasang Disejumlah Tempat

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Kepala Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat Hendri Dunan dicatut namanya oleh oknum tak bertanggung jawab untuk dijadikan banner dibeberapa titik jalan lintas.

Baner-baner tersebut bertuliskan diantaranya 2024 PASTI LEBIH BAIK by: Hendri Dunan SE.SH. MH, KPK Tangkap dan Adili Bupati Pesisir Barat by: Inspekt Dono, Audit APBD Pesisir Barat KPK Harus Turun Tangan!!! by: Ragah Cakak Perkasa.

Menanggapi akan hal itu, Hendri Dunan mengatakan bahwa ada dugaan konstelasi politik terkait persaingan jabatan Sekda, sebab ia menduga itu merupakan alat adu domba antara dirinya dan Bupati.

“Tapi saya sama sekali tidak terganggu dengan baner-baner tersebut, karena saya tidak merasa melakukan itu, saya jujur lebih terganggu jika ada seekor nyamuk ditelinga saat sedang tidur,” Ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (7/3/2023).

Ia bahkan dengan nada bercanda “berpesan” kepada para oknum-oknum tersebut agar membuat lebih banyak lagi baliho serupa.

“Jika itu memang perbuatan saya pasti saya sudah dipanggil atau minimal ditegur atasan, tapikan ini tidak, lagian dibelakang baliho itu ada nama tapi cukup saya kasih tau inisialnya saja yaitu A,” Tandasnya. (Tsn)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts