Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Diduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, terkesan asal jadi.

Pantawan wartawan PusaranNews.id di lapangan, jalan rabat di Pekon tersebut berada di pertengahan padat penduduk. Terpantau memang sudah ada kerusakan bahkan terlihat retak, dimana retaknya rabat itu sudah dilakukan penambalan namun masih terlihat jelas kerusakan yang terjadi.

Proyek yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 Senilai Rp72.922.500 yang berlokasi di pemangku penataran diduga memiliki kejanggalan dalam proses pembangunannya, pasalnya baru selesai beberapa bulan juni lalu rabat beton tersebut sudah mengalami patahan di beberapa titik dan permukaan sudah mulai mengelupas.

Salah satu masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pembangunan rabat beton tersebut proses pengerjaannya memang dilaksanakan tahun 2023 ini.

“pengerjaannya kalau tidak salah selesai bulan juni kemarin,” Ujarnya

Dirinya melanjutkan, sebagai warga yang akan menikmati manfaat pembangunan tersebut menyayangkan pengerjaan rabat beton yang terkesan asal jadi, dirinya menegaskan pengerjaan rabat beton yang dianggarkan dari dana desa itu seharusnya pihak pengelola menjaga kualitas agar bisa bertahan lama.

“Membangun tapi asal jadi, masa belum saja setahun sudah kelihatan titik kerusakannya, kalau adukan materialnya bagus tidak mungkin sudah rusak seperti itu, harusnya dibuat biar tahan lama lah agar pekon ini dinilai bagus oleh masyarakat,” Tegasnya.

Namun sayang, Saat wartawan PusaranNews.id menyambangi balai pekon dan kediaman peratin padang dalom Endra Gunawan tidak berada ditempat, saat dihubungi via whatsapp dinomor 082176****** meskipun dalam keadaan aktif namun tidak ada respon. (Ref/Son)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts