Usai Upacara HUT Lambar Ke-31, Bupati Serahkan Piagam Penghargaan kepada 47 Pekon Katagori Mandiri

PusaranNews.id, Lampung Barat – Upacara Dalam rangka Hut Lambar ke-31 dilanjutkan dengan penyerahan kepada 47 pekon /desa mandiri penghargaan yang di raih Kabupaten Lampung Barat baik tingkat Nasional ataupun Provinsi yang dilaksanakan di Lobi kantor bupati,Sabtu 24 september 2022.

Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada 47 Pekon/Desa Mandiri Tahun 2022 Kabupaten Lampung Barat, Penyerahan Penghargaan atas Prestasi yang diperoleh oleh perseorangan Kepala Perangkat Daerah ataupun Siswa-siswi di Kabupaten Lampung Barat.

Penyerahan Koperasi berprestasi tingkat Kabupaten Lampung Barat Tahun 2022, Penyerahan Penghargaan Juara Lomba Paduan Suara, Serah Terima CSR Bank Negara Indonesia (BNI) Cab. Kota Bumi berupa Ambulan kepada RSUD Alimuddin Umar, Penyerahan Penghargaan kepada Masyarakat, Anak Sekolah dan Instansi berprestasi ditingkat Provinsi dan Nasional.

Pada usia Kabupaten Lampung Barat yang menginjak ke-31 tahun dibawah Kepemimpinan Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin (PM) dengan pitu program dan tiga komitmennya, tercatat telah banyak prestasi dan kemajuan-kemajuan yang telah dicapai, mulai dari tingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lambar menyampaikan Rasa syukur, tidak terasa Lambar sudah 31 tahun yang harus kita apresiasi dan patut kita banggakan atas prestasi yang telah di raih Lambar.

“Pemkab Lambar selalu mendukung pelestarian adat budaya dan pembangunan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Lampung Barat. Capaian ini diharapkan harus terus kita lanjutkan bersama sama untuk mewujudkan Lambar Hebat dan sejahtera.”tutupnya.

Kegiatan ini di akhiri pemotongan tumpeng oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, perwakilan provinsi dan Ketua TP-PKK, Ketua GOW dan ketua organisasi wanita lainnya. (Samson)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts