Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Usai Libur Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemkab Lambar Gelar Halal Bihalal

Usai Libur Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemkab Lambar Gelar Halal Bihalal

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemkab Lampung Barat, gelar halal.bihalal pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023. Acara halal bihalal libatkan seluruh jajaraan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemkab setempat, yang dipimpin langsung oleh Penjabat Buoati Drs. Nukman, M.M, Rabu 26 April 2023.

Usai Apel, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan Pj.Bupati, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, dan Kepala Bagian diikuti oleh staf di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Lampung Barat menyampaikan ucapan permohonan ma’af baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah kepada semua PNS di lingkungan Kabupaten setempat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf Lahir dan Batin, karena kita tahu sebagai manusia banyak kekurangan dan kesalahan,” kata dia.

Lanjut dia, dengan selesainya puasa ramadhan dan idul fitri ke depannya, kita bisa melaksanakan tugas pokok masing-masing, dengan semangat baru, motivasi baru dan dengan komitmen – komitmen yang lebih baik guna memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

“Mari kita bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan di pundak saudara, mari bekerja dengan sebaik-baiknya,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Penjabat Bupati Lampung Barat menjelaskan, bahwa dirinya tidak akan menindaklanjuti edaran Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Jokowidodo terkait perpanjangan cuti lebaran, sebab hal tersebut diperuntukan untuk pelaku pemudik yang berasal dari pulau Jawa.

“Saya tidak akan menindaklanjuti edaran Presiden, sebab edaran tersebut diperuntukan untuk pemudik yang berasal dari pulau jawa. Sedangkan pegawai kita hanya beberapa yang berasal dari pulau jawa, saya mendapat informasi bahwa mereka memang rata-rata sudah di Lampung,” Kata dia. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments