Jumat, Juli 19, 2024
Beranda politik Tujuh PAC Partai Gerindra Kecamatan Suoh Terima SK dan Atribut

Tujuh PAC Partai Gerindra Kecamatan Suoh Terima SK dan Atribut

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Tujuh pengurus ranting PAC Partai Gerindra Kecamatan Suoh Lampung Barat, Mendapat Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPC Gerindra setempat.

Selain menerima SK semua pengurus Partai berlambang garuda itu juga menerima sejumlah atribut partai untuk persiapan menghadapi pemilu 2024 nanti.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat Erwan Syah, S.H mengatakan, jika SK yang diberikan kepada para pengurus, adalah salah satu bentuk perhatian partai kalau para pengurus memang bergabung di partai Gerindra.

“SK adalah secara tidak langsung mempertegas kalau yang mendapatkannya sudah terikat dengan partai yang dia pegang, sehingga kita dituntut untuk bekerja dan berpegang teguh pada peraturan yang berlaku,” kata dia.

Selain penyerahan SK, Ungkap Erwan Syah pihaknya juga menyerahkan atribut partai, seperti bendera dan kaus seragam untuk para pengurus.

“Kami berharap kerja Partai di tintkat Ranting/Pekon diwilayah PAC Kecamatan Suoh (Dapil V) ini, bisa bekerja semaksimal mungkin untuk sama-sama bercita-cita memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang dan memperjuangkan Partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu,” harapnya.

Tentu dengan harapan kata dia, apa yang menjadi tujuan pokok partai bisa tercapai, tentu dengan bahu-membahu dan bekerjasama seluruh pengurus yang ada.

“Mudah-mudahan harapan dan tujuan bersama kita bisa berjalan dengan baik dan mencapai semua harapan dan tugas pokok yang kita emban bersama,” kata dia. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments