Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Polsek Bersama Tokoh dan Masyarakat Gelar Doa Bersama

PusaranNews.id, Tangerang – Polsek Panongan bersama Kordinator olah raga kecamatan (KOK) Panongan, menggelar doa bersama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan insan olah raga untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang bertempat di Stadion Mini panongan, Jumat (07/10/2022) pukul 19.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, Ipda Rusandi selaku kanit binmas polsek panongan, Surya SE,kordinator olahraga kecamatan panongan,Bripka Imam siswoyo Bhabinkantibmas kecamatan panongan, Ustad maman,ketua FDKM (Forum DKM Masjid) se Citra raya, Ketua Gp Ansor panongan, serta para suporter jack mania,persib,persita dan aremania.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,S.IK, Melalui Kanit Binmas Ipda Rusandi mengatakan, ikut berbelasungkawa atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, dengan menggelar doa bersama.

“Kami berempati dan mendoakan agar amal ibadah para korban diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Rusandi.

Menurutnya tragedi tersebut menjadi suatu pembelajaran sangat penting agar kejadian serupa tak terulang.

“Tragedi ini menjadi suatu pembelajaran bagi kita agar kejadian serupa tidak terjadi lagi. Kejadian ini bukan untuk menyurutkan semangat kita berolahraga dan berprestasi, namun kita perlu membangun komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan olahraga berjalan dengan aman, lancar dan dapat saling menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Panongan” ujarnya.

Sementara itu, bapak Surya SE selaku kordinator olahraga kecamatan (KOK) yang hadir dalam doa bersama tersebut mengungkapkan bahwa doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan atas tragedi Stadion Kanjuruhan.

“Kami sebagai masyarakat menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan yang meninggal dapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” Pungkasnya. (Win)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts