Jumat, Juli 19, 2024
Beranda Lampung Barat Tingkatkan Solidaritas, Kumunitas Pencinta Volly Way Mengaku Latihan Bersama

Tingkatkan Solidaritas, Kumunitas Pencinta Volly Way Mengaku Latihan Bersama

 

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áKomunitas Pecinta Volly Kel Way Mengaku Kecamatan Balikbukit Lampung Barat, berkumpul di Lapangan Volly Serdang depan Padepokan PSHT Mereka bersilaturahmi mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 sekaligus melaksanakan kegiatan volly bersama untuk meningkatkan solidaritas pendukung Ganjar Pranowo, 17 Juni 2023

Sebagai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai dikenal banyak orang sebagai pemimpin yang gemar berolahraga bersama masyarakat. Hal itu membuatnya dikagumi oleh komunitas olahraga salah satunya Komunitas Pecinta Olahraga Volly di Kabupaten Lampung Barat.

Salah satu pengurus dari Komunitas Pecinta Volly sekaligus Bacaleg DPRD Lampung Barat Dapil 1 Nanang Aristia Utama mengaku sangat senang dengan kegiatan yang membangun jiwa sportivitas tersebut.

“Kami generasi milenial pecinta olahraga volly sangat antusias dalam melakukan deklarasi dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 yang juga sangat gemar berolahraga, dengan harapan dapat memberikan perhatian secara terus menerus kepada para pecinta olahraga di Indonesia khususnya Lampung Barat” ungkap Nanang.

Meski cuaca mendung dan tidak menentu, Nanang mengungkapkan komunitas pecinta volly Kel Way Mengaku Kec Balik Bukit Kabupaten Lambar pendukung sosok Ganjar Pranowo ini tetap semangat hadir dari desanya masing masing bermodal alat-alat sederhana.

Nanang yang juga membaur bersama seluruh anggota komunitas pecinta volly benar benar serius menginginkan bapak Ganjar Pranowo untuk dapat maju sebagai Presiden 2024 yang dianggap sangat dekat dengan masyarakat serta mengerti kebutuhan masyarakat dengan tujuan kesejahteraan paling utama.

Selain melaksanakan deklarasi, komunitas pecinta volly way mengaku juga mengajak masyarakat umum untuk ikut mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments