Tingkatkan Kemampuan Dan Jaga Kebugaran, Wakapolres Lambar Ajak Bintara Berlari Pagi

PusaranNews.id, Lampung Barat – Wakapolres Lampung Barat Kompol. Robi B Wicaksono, S.H melaksanakan kegiatan pembinaan fisik ( binsik) dengan mengajak Polisi Bintara remaja berlari dari Mapolres menuju kebun raya Liwa, Jumat (11/11/2022).

Robi mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga kebugaran para Bintara remaja agar selalu dalam kondisi yang baik dan sehat.

“Saat ini kita laksanakan binsik lari dari Mapolres menuju kebun raya Liwa yang jaraknya sekitar 12 km dan balik lagi ke Polres,” ungkap Robi.

Adapun rutenya adalah Mapolres Lampung Barat – Tugu Liwa – Taman Kota Liwa – Ham Tebhiu – Kebun Raya Liwa – Mapolres.

Sebelum melaksanakan lari, Bintara remaja melakukan pemanasan terlebih dahulu.Dan kegiatan binsik dimulai dari pukul 05.30 wib sampai dengan pukul 08.00 wib.

“Saya berharap kepada Polisi Bintara remaja agar rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan diri, apalagi saat ini sedang musim hujan,” imbau Robi. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts