Tiga Orang Korban Kebakaran Di Evakuasi Ke-Puskesmas Kenali Karena Terauma Tidak Ada Cidera Lain

PusaranNews.id, Lampung Barat – Timbulkan terauma mendalam, tiga orang korban kebakaran dirawat di Puskesmas Kenali Belalau Lambar, Selasa 21 Pebruari 2023.

Ketiga korban yakni atas nama Eka Fitriyana, Jones dan Ovan, ketiganya dalam keadaan sadar dan sehat, hanya butuh istirahat untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

“Ketiga keluarga korban kebakaran itu, kami larikan ke Puskesmas Kenali untuk dilakukan penangan husus oleh pihak Puskesmas, karena ketiganga terlihat trauma atas kejadian kebakaran tersebut,” kata Camat Belalau Mat Suhiar.

Lanjut dia, saat ini ketiganya masih dirawat meskipun keadannya sudah mulai pulih, tetapi untuk lebih meyakinkan keoulihan ketiganya masih dilakukan perawatan.

“Kalau memang nanti sudah sepenuhnya pulih dari traumanya maka ketihanya akan kita pulangkan ke pihak keluarga korban, namun saat ini masih berada di puskesmas, tidak ada cidra atau lainnya, hanya perawatan dari trauma saja,” ungkap dia. (Samson/Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts