Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Terpeleset Saat Nyemprot Dikebun Sayurnya, Warga Pekon Bandarbaru Sukau Ditemukan Meninggal

Terpeleset Saat Nyemprot Dikebun Sayurnya, Warga Pekon Bandarbaru Sukau Ditemukan Meninggal

PusaranNews.id, Lampung Barat –¬†Masyarakat Pekon Bandar Baru Kecamatan Sukau Lampung Barat, pagi-pagi digegerkan oleh salah seorang warga yang terjatuh kedalam jurang, hingga mengakibatkan meninggal dunia, Senin 12 Desember 2022.

Kronologis kejadian sekitar pukul 06.30 Wib korban Sunoto Bin Kastanu (60) warga Pekon Bandarbaru, menuju kebun yang digarapnya, dengan niat untuk menyemprot lahan pertanian buncis, namun nasip birpihak lain saat korban berada dilokasi yang berdampingan dengan jurang sedalam 100 meter, hingga terpeleset dan terjatuh.

“Menurut keterangan para saksi korban menggarap kebun milik Muhyi dengan cara disewa dan korban menanam buncis, pagi ini korban biasa melakukan aktifitas sehari-hari dengan menyemprot tanamannya tersebut, namun naas korban terpeleset dan terjatuh dalam jurang hingga meninggal dunia,” kata Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Sukau Sumardi, Se, MM, kepada media PusaranNews.id.

Lanjut dia, pertama kali yang mengetahui korban terjatuh yakni Warijem (68), karena adanya suara keras dengan mengucapkan Allohhuakbar, mendengar jeritan tersebut saksi langsung memberi tahu Anto (27) dan Aziz (40).

“Saksi langsung mengecek asal teriakan tersebut dan melihat disamping tanah garapan milik korban terjadi longsor, dan para saksi menyakini bahwa korban terjatuh ke jurang dengan kedalaman Lebih kurang 100 Meter, dan para saksi langsung menghubungi Peratin dan Bhabinkamtibmas,” kata dia.

Masih kata dia, datang kelokasi untuk mengevakuasi korban yakni tim BPBD dari Puskesmas setempat dan tim Kanitres Polsek Balikbukit dan bersama masyarakat mengevakuasi korban.

“Usai dievakuasi korban sempat dibawa ke Puskesmas, namun pihak keluarga korban tidak berkenan untuk di evakuasi, hingga korban dioulangkan ke rumahnya. Namun hasil pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekeran tetapi murni kecelakaan,”jelas dia. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments