Terkait Rabat Beton Baru Dibangun Sudah Rusak Di Pekon Padang Dalom Balikbukit, DPMPP Akan Turun

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pembangunan rabat beron di Pemangku Penataran Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balikbukit Lampung Barat, mendapat tanggapan dari Dinas Pembersayaan Masyarakat Pemerintah dan Pekon (DPMPP).

Kabid Pemberdayaan Pemerintaha dan Pekon (PMP) pada Dinas setempat Pauzan saat dihubungi via ponselnya mengatakan, akan mempelajari terlebih dahulu masalah rabat di Pekon Padang Dalom.

“Informasi ini akan kami pelajari terlebih dahulu dan akan dilaporkan kepada Kadis, jika memang ada pembangunan yang bermasalah bisa jadi akan kami tinjau juga,” singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Diduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, terkesan asal jadi.

Proyek yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023 Senilai Rp72.922.500 yang berlokasi di pemangku penataran diduga memiliki kejanggalan dalam proses pembangunannya, pasalnya baru selesai beberapa bulan juni lalu rabat beton tersebut sudah mengalami patahan di beberapa titik dan permukaan sudah mulai mengelupas.

Salah satu masyarakat sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pembangunan rabat beton tersebut proses pengerjaannya memang dilaksanakan tahun 2023 ini.

“Pengerjaannya kalau tidak salah selesai bulan juni kemarin,” Ujarnya

Informasi yang dihimpun Media PusaranNews.id dilapangan, jika sejak terjadinya kerusakan sudah di himbau untuk memperbaiki rabat beton tersebut, tetapi sudah dilakukan namun hasilnya tidak maksimal dan asal-asalan. (Ref/Son)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus.Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts