Terkait Akan Digelarnya Kirab Pemilu, KPU Pesisir Barat Koordinasi Dengan Pemkab

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat – Koordinasi terkait kirab pemilu tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat kunjungi Pemkab setempat. Dimana kegiatan Kirab pemilu akan dilaksankan 13 September mendatang.

Ketua KPU Pesibar Marlini mengatakan,13 September mendatang, KPU Pesibar dijadwalkan bakal menggelar Kirab Pemilu yang akan dilangsungkan di Lapangan Merdeka Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah.

“Salah satu upaya mensukseskan Kirab Pemilu 2024 tersebut KPU Pesibar berkoordinasi dengan Pemkab Pesibar untuk meminta bantuan dukungan,” ungkapnya.

Lanjut dia, KPU Pesibar dalam jadwalnya akan menyambut bendera kirab dari Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

“Untuk selanjutnya kirab tersebut akan diestafetkan ke KPU Tanggamus setelah sebelumnya bersafari di Pesibar selama sepekan. Dalam kegiatan itu kami akan mengundang setidaknya sekitar 3.000 undangan yang terdiri dari Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), partai politik, Adhoc KPU-Bawaslu, pemilih pemula, dan masyarakat umum,” jelasnya.

Dilain pihak Bupati Agus Istiqlal mengatakan, Pemkab Pesibar berkomitmen akan terus mendukung seluruh rangkaian tahapan Pemilu serentak 2024 mendatang. Mengingat hajat lima tahunan tersebut merupakan hajat nasional yang wajib mendapatkan dukungan yang maksimal.

“Pemkab Pesibar akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memberikan dukungan kepada KPU Pesibar dalam upaya mensukseskan Pemilu Serentak 2024 mendatang, tak terkecuali persiapan menyambut pelaksanaan Kirab Pemilu 2024 bulan depan,” kata dia.

Pihaknya mengimbau agar semua pihak secara kompak untuk mensukseskan hajat nasional tersebut tahun depan.

“Dengan segala perbedaan kita, mari kita berupaya bersama-sama mensukseskan Pemilu Serentak 2024 mendatang,” pintanya.  (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts