Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas, Polres Lambar Gelar Police Go To School Di SMKN 1 Liwa

 

PusaranNewa.id, Lampung Barat – Tanamkan disiplin berlalu lintas, Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat gelar Police Go To School di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Liwa, Selasa 26 September 2023.

Kegitan tersebut, dipimpin langsung oleh Waka Polres Kompol. Robi B Wicaksono, dalam himbawannya pengemudi motor diminta untuk berhati-hati dan melengkapi peratan berkendara seperti mekaki helm standar SNI, selain itu tidak diperbolehkan berboncengan lebih dari dua orang, serta anak dibawah umur belum diperbolehkan membawa kendaraan.

“Kegiatan Police Go To School ini bisa menumbuhkan pemahaman dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Lampung Barat,” kata Robi.

Lanjut dia, Police goes to school adalah program kegiatan pendidikan lalu lintas kepada para pelajar yang dilaksanakan di sekolah. Dan diharapkan mampu menjadikan Pelopor Tertib berlalulintas pada setiap seorang pelajar.

“Dari kegiatan ini diharapkan siswa-siswi dapat mengerti tentang rambu-rambu dan sopan santun berlalu lintas dijalan raya, siswa-siswi dapat memahami apabila mengendarai atau berboncengan harus menggunakan helm standar nasional indonesia (SNI) guna keselamatan saat berkendara,” tutupnya. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Implementasi Kurikulum Merdeka, SMAN 1 Pesisir Selaran Gelar Karya P5

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Laksanakan Gelar Karya Pembelajaran Projek Pengiatan Profil Pelajar Pancasila...

Hadapi Nataru 2024, Pemkab Pesisir Barat Persiapkan Pengamanan

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, di ruang rapat Asisten,...

Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

 PusaranNews.id, Pesisir Barat -¬†Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat resmi di lantik Bupati, Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/513/KPTS/V.04/HK-PSB/2023...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,400PelangganBerlangganan

Latest Posts