Senin, Juli 15, 2024
Beranda Lampung Barat Supir Lihat Bayangan Putih, Truck Angkut Pakan Ayam Masuk Jurang Di Giham...

Supir Lihat Bayangan Putih, Truck Angkut Pakan Ayam Masuk Jurang Di Giham Lambar

 

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Lagi jalan lintas, tanjakan Pekon Giham Kecamatan Sekincau Lampung Barat terjadi kecelakaan. Kali ini kecelakaan menimpa mobil Truck yang di kemudikan Yoyok warga Kota Metro, 11 Agustus 2023, pukul 24.00 Wib malam.

Menurut keterangan Yoyok, mobil Truck dengan Nopol BE 8101 F yang di kendarainya, membawa pakan ayam yang akan dibawa ke Liwa yang muatannya mencapai lebih kurang tujuh (7) ton, namun naas belum sampai di tempat tujuan kecelakaan terjadi.

“Yang saya alami ini di luar logika mistis, karena keadaan mobil yang saya bawa baik-baik saja semua komponen kendaraan normal dan saya pun tidak mengantuk. Tetapi saat berada di turunan giham tepatnya di bawah cucian mobil, saya melihat sekelebat bayangan putih menyebrang dengan reflek saya banting stir menghindar namun naas mobil masuk jurang,” aku Yoyok.

Lanjut dia, tanpa sadar kendaraan dibanting arah kiri dan ternyata mobil langsung masuk kedalam jurang yang lumayan dalam. Tapi beruntung tidak ada korban jiwa.

“Saya masih beruntung selamat dan tidak ada luka serius, hanya sedā¹ikit lecet-lecet. Setelah saya berusaha keluar dalam mobil saya minta bantuan dari kawan-kawan yang ada di Liwa,” jelasnya.

Setelah mengetahui temannya kecelakaan, kata Yoyok mereka berdatangan dan langsung membantunya untuk mengevakuasi kendaraan yang sudah berada di dalam jurang tersebut.

“Alhamdulilah setelah saya kasih tau kawan di Liwa, mereka berdatangan dan langsung membantu untuk menaikkan mobil yang saya bawa. Saat itu juga mobil bisa di derek dari dalam jurang. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan kawan-kawan dan saya mengucap sukur karena tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Diketahui beberapa pekan lalu, di sekitar lokasi juga teejadi kecelakan Fuso terbalik hingga menelan korban jiwa, supir fuso tersebut meninggal dunia di tempat setelah tertimpa mobil yang dibawanya. Hal ini menunjukkan jika tanjakan teraebut lumayan tinggi dan berkelok sehingga para pengendara harus ekstra hati-hati. (Edi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments