Sukseskan Festival Ramadhan 2024, MAN 1 Lampung Barat Berbagi 100 Paket Sembako

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sebagai bagian mensukseskan kegiatan Festival Ramadhan Tahun 2024, Kepala Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 1 Lampung Barat Iksanuddin, M.Pd. membagikan 100 paket sembako kepada fakir miskin di lingkungan Madrasah, Jum’at 22 Maret 2024.

Paket sembako itu juga di berikan kepada Guru Honorer dan kepada orang tua Siswa-Siswi MAN 1 Lampung Barat bertempat di halaman lembaga pendidikan setempat

” Pemberian paket sembako ini, dibagi secara serentak pada hari ini, hari yang ke 11 di bulan Suci Ramadhan 1445H atau bertepatan dengan jum’at 22 Maret 2024, kegiatan pemberian paket sembako ini serentak di seluruh Madrasah dan Kantor Kementerian Agama di wilayah Provinsi Lampung,” jelas Iksanuddin.

Iksanudin selaku Mustasyar Majelis Wakil Cabang Nahdaltul Ulama ( MWCNU) Balik Bukit ini berharap program pembagian sembako ini akan sangat membantu masyarakat sekitar MAN 1 Lampung Barat dalam memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan.

“Kita telah mendata warga yang berhak menerima paket sembako ini dan semoga dapat diterima dengan senang hati, walaupun nilainya belum maksimal,” harap Iksanuddin.

Pembagian paket sembako ini bertepatan dengan pelaksanaan Festival Ramadhan 2024 di seluruh wilayah di Indonesia.

“Yang dilaksanakan di MAN 1 Liwa Lampung Barat ini bagian dari kita mendukung dan menyukseskan Festival Ramadhan 2024, pembagian paket sembako dalam Festival Ramadan bukan sekadar pembagian barang,”ungkapnya.

Tetapi merupakan bagian dari rangkaian besar untuk meriahkan Bulan Ramadan Tahun 1445 H/2024 M dengan penuh kepedulian, kebersamaan, dan memberikan inspirasi bagi sesama.

“Program yang baik ini saya pikir akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako di bulan suci Ramadhan,” kata dia.

Sementara itu Bu Dewi ( 51 th ) salah satu warga yang menerima pembagian paket sembako di MAN 1 Liwa Lampung Barat tampak pulang dengan wajah sumringah.

“Terima kasih pak Iksan, pak kepala MAN, yang telah mengundang kami untuk menerima bantuan ini, sangat membantu ya Mas, dalam suasana seperti saat ini, Alhamdulillah,” ujarnya. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Pasca Libur Idul Fitri ASN Dilingkup Pemkab Lampung Barat Disidak Penjabat Bupati

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pasca libur idul fitri 1445 Hijriah 2024, Aperatur Sipil Negera (ASN) di komplek Kabupaten Lampung Barat disidak, Selasa 16 April...

Parosil Mabsus Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati, Dimarkas PDI Perjuangan Lambar

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat Bukak Penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati - Wakil Bupati untuk...

Khatib Shalat Idul Fitri, Ust Muhahamd Ridho : Pantaskah di Hari Yang Fitri Kita Merayakan Kemenangan?

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekitar 300an Jemaah Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445H memenuhi Masjid Al Iman Lingkungan Sukamenanti ,Kelurahan Pasar Liwa , Kecamatan Balik...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts