Siswa SMAN 1 Belalau Dapat Hadiah Utama Dalam Acara Jalan Sehat Di Pekon Kenali

PusaranNews.id, Lampung Barat – Puluhan ribu masyarakat, terdiri dari guru, siswa hingga masyarakat umum memadati Lapangan Tanjung Menang Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Kehadiran mereka untuk untuk mengikuti Jalan Sehat bersama Bupati dan Wakil Bupati Lambar H. Parosil Mabsus – Drs.H.Mad Hasnurin.Jumat (9/12/2022)

Sekitar pukul 06.00 WIB dari berbagai sudut jalan, peserta jalan sehat sudah memadati sekitar Lapangan Tanjung Menang Pekon Kenali. Sekitar pukul 07.30 WIB, jalan sehat dilepas keduanya, Bupati dan Wakil Bupati.

Setibanya di lokasi panggung, Bupati beserta jajaran tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menikmati hiburan Orkes Gambus yang merupakan musik tradisional khas Lampung, dengan menyumbangkan satu buah lagu kesayangannya. Ribuan masyarakat pun ikut menikmati sembari berebut hadiah yang di berikan Bupati dan Wakil Bupati.

Sebelum mengundi kupon dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,Pakcik sapaan akrabnya bagi Bupati Lambar mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyakat yang sudah sangat antusias mengikuti jalan sehat.dan Pakcik menyampaikan bahwa masa jabatannya bersama Mad Hasnurin akan segera berakhir dalam waktu tidak genap satu pekan lagi.

“Saya bersama pak Mad Hasnurin minta doanya bapak ibu supaya selesai dengan Istiqomah, sehat, aman, damai dan tentram,” Terang Parosil sembari raut muka ceria.

Sementara itu Iwan salah satu warga Pekon Serungkuk yang masih duduk dibangku kelas X di SMAN 1 Belalau mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor Vega ZR warna merah.hadiah tersebut di undi oleh Bupati Lambar H.Parosil Mabsus dan di serahkan langsung oleh Wakil Bupati Lambar Drs.H.Mad Hasnurin.

“Alhamdulillah,saya merasa sangat senang dan bersyukur sekali mendapat hadiah motor ini, terima kasih banyak pak Bupati dan Wakil Bupati,” Ungkap Iwan

Selain sepeda motor berbagai macam doorprize lainnya yang dibagikan PM kepada para peserta.(Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Curanmor di Batukebayan, Polsek Sekincau Masih Lakukan Penyelidikan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Polsek Sekincau, Polres Lampung Barat tindak lanjuti laporan warga terkait tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Pekon Batu...

Lubang Menganga di Badan Jalan Bundaran Tugu Ara Pasar Liwa, Diperbaiki Jajaran Sat Lantas Polres Lampung Barat

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Rusak parah, jalan lintas Nasional tepatnya di bundaran tugu ara Kelurahan Pasar Liwa Lampung Barat, bahayakan pengguna jalan.Karena tidak kunjung diperbaiki,...

Parosil Apresiasi Tim Pemburu Harimau Yang Diduga Makan Manusia di Suoh

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Tertangkapnya dugaan Harimau sumatera yang memangsa manusia di Kecamatan Suoh Lampung Barat, mendapat apresiasi dari Ketua DPC PDIP Parosil Mabsus. Apresiasi...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts