Semarak HUT Ke 11 Ciputra Hospital Gelar Fun Colour Walk

PusaranNews.id, Tangerang – Masih dalam rangkaian Semarak HUT ke-11 Ciputra Hospital Citra Raya dan jelang dibuka nya gedung baru pada tanggal 16/12 Mendatang, Ciputra Hospital Gelar Fun Color Walk 2022. kegiatan yang digelar di Eco Plaza dan dibuka oleh Direktur Ciputra Hospital dr.Ridwan Tjahjadi Lembong serta oleh ratusan peserta pada, Minggu (11/12).

Terlihat Antusias masyarakat mengikuti jalan santai berasama Rumah Sakit Ciputra Hospital Citra raya ini. Dimana Kegiatan tersebut dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi Ciputra Hospital yang ke 11, bulan November lalu, sekaligus menjelang dibuka nya gedung baru pada tanggal 16/12 Besok

Olahraga ringan ini dimanfaat para peserta untuk meningkatkan kesehatan utamanya untuk menjaga imun tubuh.

Dalam kegiatan jalan santai ini pula panitia menyediakan bazar dan berbagai hadiah untuk para peserta, mulai dari sepeda mesin cuci,kipas angin, dan doorprize satu unit motor bagi peseta fun colour walk.

Dengan tajuk Fun Color Walk, banyak peserta yang sangat antusias untuk mengikuti selain menjaga kesehatan dalam ikut jalan santai, juga merupakan pesta rakyat untuk masyarakat di sekitar.,

Direktur Ciputra Hospital dr.Ridwan Tjahjadi Lembong, menutukan, seiring dengan meredanya angka kasus Covid-19, masyarakat mulai merindukan kegiatan kebersamaan seperti jalan sehat. Untuk itu, dalam rangkaian HUT ke-11 citra raya diadakan Fun Colour Walk 2022.

“Puncak acara kali ini kami gelar Fun Color Walk 2022 terbuka untuk masyarakat umum, khususnya masyarakat citra raya untuk jalan sehat bersama,” ungkapnya.

Meski diikuti oleh lebih dari 500 peserta, kegiatan kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini memberikan kesadaran bagi masyarakat, bahwa, meski endemi telah berlangsung, tetap harus memperhatikan protokol kesehatan karena angka kasus Covid-19 masih naik turun.

“Kami harapkan, melalui kegiatan ini, RS Ciputra hospital citra raya,bisa hadir dan menjadi sahabat keluarga bukan hanya saat mereka sedang sakit, namun juga bisa bertemu dalam acara promosi kesehatan seperti ini,” harapnya.

Sementara itu, di usia ke-11 tahun, RS Ciputra Hospital, akan segera grand opening gedung baru dan akan menjadi Rujukan Kanker di propinsi Banten.

Fasilitas untuk spesialis pasien kanker tersebut sedang dibangun di Kabupaten Tangerang, tepatnya di Ciputra Hospital Citra Raya.

Menurutnya, karena sudah ada di Ciputra Hospital, nantinya pasien kanker dari Banten, tidak perlu jauh-jauh melakukan pengobatan ke RS Kanker Dharmais di Jakarta Barat.

“Jadi pasien kanker dari Serang, Pandeglang, Rangkasbitung, Cilegon dan daerah Tangerang Barat lainnya yang selama ini jauh dari fasilitas Kesehatan bisa ditangani di Ciputra Hospital,” kata Ridwan

Dia mengatakan, di Gedung Extension tersebut akan disediakan
peralatan-peralatan dan ruangan khusus untuk menangani pasien kanker,dokter yang menangani juga ada yang praktek di Dharmais.

Ridwan memastikan, Ciputra Hospital juga menyediakan layanan pengobatan kanker bagi pasien BPJS. Diantaranya thalasemia dan hemofilia atau kelainan darah, baik dewasa, maupun anak-anak.

“Mudah-mudahan pertengahan tahun ini kami sudah bisa melayani pasien BPJS untuk jenis penyakit kanker lainnya, karena pengajuan kerja sama dengan BPJS sudah kami lakukan sejak tahun 2020 lalu,” imbuhnya.

“Diharapkan, dengan memperkaya layanan ini, RS Ciputra hospital selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat kabupaten tangerang,” tukasnya. (Erwin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Implementasi Kurikulum Merdeka, SMAN 1 Pesisir Selaran Gelar Karya P5

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Laksanakan Gelar Karya Pembelajaran Projek Pengiatan Profil Pelajar Pancasila...

Hadapi Nataru 2024, Pemkab Pesisir Barat Persiapkan Pengamanan

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, di ruang rapat Asisten,...

Penjabat Sekkab Pesisir Barat Dilantik Agus Istqlal

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Pesisir Barat resmi di lantik Bupati, Pelantikan tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar Nomor: B/513/KPTS/V.04/HK-PSB/2023...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,400PelangganBerlangganan

Latest Posts