Selang Sehari Dilantik, Sekkab Lambar Serah Terima Jabatan

 

PusaranNews.id Lampung Barat – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat dari Pejabat Sementara (PJ) dengan sekkab depinitif, kegiatan di gelar di Lapangan pemkab setempat, Rabu 13 Juli 2022.

Sertijab dilakukan usai pelantikan definitif Sekab Drs.Nukman, M.M, Selang satu hari,Selasa 12 Juli 2022 kemarin, oleh Bupati Parosil Mabsus, menggantikan Pj Sekkab sebelumnya dijabat oleh Drs. Adi Utama.

Adi Utama mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah yang telah mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Pj.Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Barat selama 7 bulan ini.

“Bukan suatu amanah yang mudah dan situasi yang tanpa tantangan. Dinamika dalam melaksanakan penugasan ini saya rasakan dan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk kedepannya,” kata dia.

Sementara Sekkab depinitif Nukman mengatakan, Tugas ini dapat terwujud dan terlaksana, jika semua leding sektor dapat bekerjasama dan bersinergi.

“Saya berharap dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati, untuk arahan dukungan maupun teguran dari pimpinan apabila terdapat kesalahan dalam bekerja, saya juga mengharapkan dukungan dari semua OPD, untuk mewujudkan visi misi Lambar untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,” Harapnya. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts