Sekda Lambar Bersama PP Dan Rapi Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Pekon Kenali Belalau

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat dan Para Kader Pemuda Pancasila (PP) serta Radio Antar Pendusuk Indonesia (Rapi), memberikan Bantuan Kepada Tiga Korban Kebakaran yang terjadi pekan lalu di Pekon Kenali Kecamatan Belalau.

Sekda Kabupaten Lampung Barat, Drs. Nukman, MM. Yang juga selaku Ketua PP Lambar Mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan, hasil penggalangan donasi yang dilakukan oleh para kader PP dan RAPI Lambar, pada beberapa waktu lalu.

Selain itu, Nukman juga menyerahkan bantuan berupa baju/pakaian layak pakai yang diperuntukkan keluarga korban Iwan Saputra, Mat Supardi dan Joni Irawan dilokasi kebakaran.

Sekda Kabupaten Lampung Barat Drs. Nukman mengatakan, bahwa dirinya dan juga seluruh anggota PP serta Rapi menyampaikan duka mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warga Pekon Kenali.

“Saya bersama rekan-rekan dari PP dan RAPI ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh bapak ibu, Namun saya yakin bapak ibu pasti bisa mengahadapi musibah ini. Saya berharap, semoga akan ada hikmah dibalik ini semua,” kata dia.

Lanjut Nukman, dia berpesan kepada keluarga korban agar tetap tegar dan tabah menghadapi musibah tersebut.

“Cobaan ini, yang tengah dialami ini memang cukup berat, akan tetapi kita harus bisa tegar, tabah dan ikhlas untuk menerimanya,”kata dia.(Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Nukman: Musren Tingkat Kabupaten Mensingkronkan kegiatan untuk rencana kerja Pemerintah Daerah

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pemkab Lampung Barat adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Barat Tahun 2025, di Gedung...

Wakil Rois Syuriah MWCNU Balik Bukit Himbau Masyarakat Kembali Menata Hati Bersatu dan Damai Pasca Pemilu 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Wakil Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Balik Bukit Ust Sholehuddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di kecamatan...

Songsong Ramadhan 1445 Hijriyah Majlis Ta’lim Flamboyan Way Mengaku Berbagi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah , Majelis Taklim Flamboyan melaksanakan kegiatan pengajian sekaligus Berbagi dengan tema Berbagi Itu Indah...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts