Sat Binmas Polres Lambar Cegah Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba PusaranNews

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Jajaran polres Lambar, melalui Satuan Pembina Masyarakat (Satbinmas) mengadakan, Sosialisasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba di SMAN 1 Sukau pada, Senin 18 Juli 2022.

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priantho.S.I.K.,M.H., melalui Kasat Binmas Polres Lampung Barat Iptu Suherman mengatakan, tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada para pelajar tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

“Sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang bahaya atau dampak dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, kita berharap bahwa dengan sosialisasi ini para pelajar menjauhi atau menghindari prilaku kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” kata dia.

Lanjut dia, para siswa-siswi SMAN 1 Sukau, dapat berperan aktif dalam pencegahan penyebaran narkoba di wilayah Polres Lampung Barat apa bila ada atau melihat pemakai agar segera menghubungi jajaran polres setempat.

“Kepada siswa-siswi untuk saling mengingatkan kepada teman-teman agar jangan pernah sekalipun mengonsumsi barang haram tersebut,” kata dia. (*)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts