Sambut HUT RI Ke-77 Tahun, Selurah SD Se-Lumbok Seminung Ikuti Berbagai Lomba

PusaranNewa.id, Lampung Barat – Ikut memeriahkan HUT RI ke-77 tahun, Seluruh Sekolah Dasar (SD), se-Kecamatan Lombok Seminung Kabupaten Lampung Barat, mengadakan berbagai macam perlombaan yang berpusat di lapangan SDN 1 Lombok Timur, Senin 15 Agustus 2022.

Salah seorang siswa SDN 1 Lumbok Wahyu mengatakan, pihaknya merasa Senang, Mengikuti kegiatan yang diadakan di sekolahnya, apa lagi berbagai macam perlombaan dilaksanakan, seperti Lari Karung, Lomba makan kerupuk, tarik tambang dan lainnya.

“Alhamdulillah untuk hari ini kami siswa-siswi cukup bangga, bahagia, saya berharap kedepan kegiatan ini akan terus berlanjut,” Harapnya.

Sementara itu kepala KKKS Kecamatan Lombok seminung Yudison S.pd mengatakan, Untuk kegiatan yang dilaksanakan berbagai macam perlombaan berpusat di lapangan SDN 1 Lombok Timur.

“Antusias siswa-siswi dari berbai Sekolah Dasar cukup ramai, karena selama dua tahun terkendala covid-19, Alhamdulillah untuk Tahun ini kegiatan ini bisa terlaksana, berbagai macam perlombaan dilaksanakan seperti lomba Tarik Tambang Putra Dan Putri,Lomba Lari 100 Meter Dan Lomba Futsal, dan saya juga berpesan khususnya kepada anak-anak yang mengikuti Perlombaan ini, tetap semangat Junjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” kata dia. (RK)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

BAZNAS Lampung Barat Kembali Raih Opini WTP Ke-2 Kalinya Untuk Laporan Keuangan 2023

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Setelah melalui proses audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Tjahjo, Machdjud Modopuro & Rekan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten...

Usai Rapat Pleno PPK di Dapil 1 Lampung Barat, Bambang Kusmanto Apresiasi Para Saksi dan Relawan

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Bambang Kusmanto salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kecamatan Balik Bukit, Sukau dan...

Pendaki Gunung Pesagi Dikabarkan Meninggal Dunia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Seorang pendaki asal Desa Kamplas Kecamatan Abung Barat, Lampung Utara dikabarkan Meninggal Dunia Di gunung pesagi lampung Barat.Di ketahui Korban...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,500PelangganBerlangganan

Latest Posts