Jumat, Juli 19, 2024
Beranda ADVERTORIAL Rusak Pintu Belakang, Satu Motor Milik Warga Pekon Padangcahya Lambar Raib Dibawa...

Rusak Pintu Belakang, Satu Motor Milik Warga Pekon Padangcahya Lambar Raib Dibawa Pencuri

PusaranNews.id, Lampung Barat – Motor terparkir didalam rumah, raib dibawa maling, hal tersebut menimpa warga Pekon Padangcahya Kecamatan Balikbukit Lampung Barat Minggu 18 September 2022 malam.

Peratin Pekon Padangcahya Muzarni membenarkan, jika ada warganya yang kehilangan motor minggu malam, dimana motor tersebut diketahui pemiliknya hilang saat bangun subuh dengan merusak pintu belakang. Motor itu terparkir dalam rumah dengan kontak masih menempel.

“Menurut keterangan Bustori juga selaku pemilik kendaraan, jika motor tersebut betada didalam rumah, dan sampai pukul 23.00 WIB motor tersebut masih ada di dalam rumahnya. Namun begitu kagernya mereka saat bangun subuh, mereka kaget karena motornya tidak berada lagi ditempa, lantas mereka mencari keberadaannya namun tidak ditemukan, hingga akhirnya melapor ke Polsek Balikbukit,” kata dia.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Balikbukit, Aiptu Andikal Putra mewakili Kapolsek Balikbukit Iptu Arnis Daeli mendampingi Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, mengaku, jika ada warga yang malapor karena kehilangan motor.

” Ya ada yang kehilangan motor, bahkan setelah mendapat laporan tim kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk penyelidikan lebih lanjut, dan kami juga meminta keterangan saksi dan korban. Ini masih dalam penyelidikan,” kata dia. (PN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments