Ribuan Masyarakat Ikut Jalan Sehat, Rayakan HUT Lambar Ke-32 Tahun

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Rayakan HUT Lampung Barat Ke-32 Pemkab adakan jalan sehat berhadiah, dimana pesertanya suluruh masyarakat tanpa terkecuali. Ribuan masyarakat yang ikut diawali star dari jalur dua pemkab setempat dengan finis taman kota Liwa, Sabtu 23 September 2023.

Terbentuknya Kabupaten paling ujung di Lampung ini yakni 24 September 1999 atau 32 tahun silam, hingga jatuh pada Hari Minggu 24 September 2023 besok.

Dengan mengenakan setelan baju olahraga, Pj. Bupati Lampung Barat bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Dra. Zelda Naturi Nukman melepas peserta jalan sehat, bahkan keduanya ikut serta mengikuti jalan sehat dari awal hingga akhir.

Usai Finis di Taman Kota Liwa, rangkayan kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama masyarakat, peresmian lapangan bola basket dan pembagian doorprize serta pengumuman juara pada rangkaian kegiatan maupun lomba yang telah digelar sebelumnya.

“Jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Barat ini merupakan kegiatan tahunan yang biasa di gelar sebagai wujud syukur atas bertambahnya usia Kabupaten Lampung Barat,” kata Nukman.

Selain itu, menurutnya, kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, salah satu cara mempertahankan hidup sehat yakni denga rutin melakukan olahraga.

“Kegiatan ini kami gelar selain untuk menjaga kesehatan tubuh juga sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Barat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata dia. (Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan.Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts