Raup 106 Suara, Aditya dan Azrul Pimpin Ketua OSIS SMPN 1 Lumbok Seminung

PusaranNews.id, Lampung Barat –┬áSekolah Menengah Pertana Negeri (SMPN) 1 Lumbok Seminung menyelenggarakan Pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), periode 2022-2023. Kamis 22 September 2022.

Sesuai dengan program kerja yang telah disusun pengurus OSIS di sekolah ini, Pemilihan Ketua OSIS dilaksanakan secara Langsung Umum Bebas Rahasia(LUBER)

Pemilihan Ketua OSIS ini dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yusuf dimulai Pukul 08:00 dan diikuti oleh para guru, dan seluruh siswa SMPN 1 Lumbok Seminung.

Beberapa hari sebelum pemilihan, pengurus OSIS periode 2022-2023 melakukan seleksi untuk mengerucutkan jumlah calon yang akan berlaga di pemilihan ini,Dan Terseleksi Empat Calon untuk mengikuti pesta demokrasi di sekolah yang terletak di pusat Kecamatan Lumbok Seminung

Ke-empat calon ketua OSIS tersebut adalah, Nomor urut satu Aditya dan Azrul, nomor urut dua Wansa dan Engada, nomor urut ketiga Alif dan Salsa sedangkan nomor urut empat Muaziz dan Rani.

Pemilihan ini terbagi menjadi beberapa sesi sesuai jadwal,Sesi pertama bagi guru sesi kedua untuk Pengurus OSIS tahun 2022, sesi ketiga bagi siswa kelas 7 dan 8 yang melaksanakan PTMT, dan sesi terakhir bagi siswa-Siswi.

Berdasarkan hasil pemilihan tersebut, calon ketua OSIS nomor urut 1 Aditya dan Azrul terpilih sebagai Ketua OSIS SMP Negeri 1 Lumbok Seminung periode 2022-2023 dengan Jumlah Suara 106.

Ketua OSIS Terpilih Aditya dan Azrul mengucapkan, terimakasih kepada siswa-siswi SMPN 1 Lombok seminung yang telah menyalurkan hak suaranya dan mempercayakan untuk memimpin OSIS.

“Kami berdua berjanji akan menjalankan amanah dari dewan guru, dengan sebaik-baiknya dan kami juga bersedia apabila kami lalai dalam menjalankan amanah atau tugas yang diberikan oleh Bapak dan Ibu guru kami siap untuk menerima hukuman apapun itu,” Pungkasnya. (Rk)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts