Ratusan Rider Ramaikan Acara Gas Amal Traveloka Di Negeri Kopi Batu Ketulis

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Ketua karang taruna kabupaten lampung barat melepas secara resmi rider peserta Gas Amal yang digelar oleh komunitas trail adventure lokal (TRAVELOKA) di pekon bakhu,kecamatan batu ketulis,kabupaten lampung barat.Minggu 4 Juni 2023.

Ngetrail sambil beramal ini diikuti oleh 700 orang peserta yang berasal dari lokal lampung barat dan dari luar kabupaten lampung barat.

Dengan pendaftaran yang telah ditetapkan oleh panitia acara sebesar Rp80.000 sepenuhnya akan disumbangkan untuk pembangunan delapan masjid yang terbagi di 4 pekon (Desa) di Kecamatan Batu ketulis.

Ahmad Ali Akbar,SH selaku ketua karang taruna lampung barat dalam pelepasan peserta mengatakan sangat menyambut baik kegiatan positif yang digelar oleh komunitas trail Traveloka,karena dengan niat mulianya sudah ikut beramal membantu masyarakat untuk membangun delapan masjid di batu ketulis yang masih dalam tahap pembangunan.

“Saya sangat mendukung sekali acara trail amal ini, karena selain membantu pemerintah lampung barat dalam mempromosikan wisata kopi yang ada di lambar,karena jalur-jalur yang dilewati peserta mempunyai daya tarik dan keindahan tersendiri untuk dinikmati, juga ikut serta beramal untuk kepentingan masyarakat,”jelasnya

Akbar berharap,mudah-mudahan event seperti ini bisa menjadi event tahunan di negeri kopi lampung barat, sekaligus bisa lebih memperkenalkan keindahan wisata ke masyarakat luas.

Deki Saputra selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, rute yang dilalui peserta adalah start dari lapangan kecamatan batu ketulis lanjut ke pekon luas,pekon campang tiga,pekon argo mulyo,pekon bakhu kemudian finish kembali di lapangan kecamatan batu ketulis.

Dan untuk tanjakan yang dilombakan adalah Tanjakan Bang boy dengan total hadiah Rp.10.0000.000.(Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts