Rantau FC Juara Satu, Pada Turnamen Sepak Bola HUT RI Tingkat Kecamatan Batuketulis

 

PusaranNews.id, Lampung Barat – Rantau Fc akhirnya keluar sebagai juara dalam turnamen sepak bola HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan Batuketulis yang berlangsung di lapangan Kecamatan setempat,Kabupaten Lampung barat.

Rantau Fc merupakan klub sepak bola yang diisi oleh pemain remaja rantau dari berbagai wilayah yang sudah berdomisili di pekon Luas,Kecamatan Batuketulis.Rantau Fc yang tahun lalu keluar sebagai juara kembali bisa mempertahankan title juaranya di tahun 2023 ini.

Rantau Fc meraih kemenangan dengan skor 3-0 kontra Batu kebayan A,dalam laga final yang berlangsung Rabu,16 Agustus 2023.

Batu kebayan A tampaknya tak mampu membalas ketertinggalan hingga detik akhir pertandingan.

Meski begitu,di babak kedua pertandingan, penyerangan Batu kebayan A membuat pertahanan belakang Rantau Fc sempat kewalahan.

Namun beruntung saja penjaga gawang Rantau Fc mampu mengamankan si kulit bundar walaupun sempat beberapa kali tendangan on target yang dilepaskan oleh pemain Batu kebayan A.

Kapten Rantau Fc,Albert situmorang atau yang akrab disapa Ucok mengatakan,kemenangan yang diraih timnya hari ini merupakan buah dari latihan dan kekompakan yang mereka bangun.

“Bersyukur kami masih bisa mempertahankan gelar juara di tahun ini,terimakasih kepada semua tim dan pendukung Rantau fc,giat latihan dan kompak bisa membuahkan hasil yang bagus,”Ucapnya

Sementara itu,Batu kebayan B meraih juara 3 usai menjamu Kubuliku Fc dengan skor 2-1.

Di kompetisi ini Kubuliku Fc juga tampak kewalahan mengejar ketertinggalan.Batu kebayan B mempertahankan keunggulan hingga sampai akhir pertandingan.

Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Indonesia tingkat Kecamatan Batuketulis ini berjalan aman dan kondusif hingga babak final.

Turnamen yang diselenggarakan dari tanggal 10 agustus babak penyisihan hingga babak final hari ini ada 22 klub sepak bola dari 10 pekon yang ada di kecamatan Batuketulis yang ikut berkompetisi. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Zulfa Kalya Putri Asli Lambar, Wakili Lampung di Ajang Pemilihan Putri Indonesia

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Zulfa Kalya Putri, merupakan putri daerah asli Kabupaten Lampung Barat. Putri kedua dari pasangan bapak Muzairi dan Ibu Rina Agustina...

Waduh!!! Baru Seumur Jagung Rabat Beton Di Padang Dalom Sudah Rusak

 PusaranNews.id, Lampung Barat -┬áDiduga Pembangunan Rabat Beton Bersumber Dari Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023 di Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat,...

Sat Lantas Polres Lambar Juga Berikan Reward Sim Geratis Kepada Lima Siswa Dalam Kegiatan Police Go To Scholl

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Selain memberi pemahaman terkait tertib berlalulintas dalam kegiatan Police Go To School, Sat Lantas Polres Lampung Barat juga berikan kepada...

Get in Touch

0FansSuka
3,873PengikutMengikuti
21,200PelangganBerlangganan

Latest Posts