PPK Dari  15 Kecamatan Di Lambar Selesai Dilantik Komisi Pemilihan Umum

PusaranNews.id, Lampung Barat – Hari ini 75 Peserta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 15 Kecamatan yang ada di Lampung Barat (Lambar) untuk pemilu serentak tahun 2024 dilakukan pengambilan sumpah yang berlangsung di aula sudirman kodim 0422 LB.Rabu 04/01/2023.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lambar Arif Sah.S.Kom dalam kesempatan itu berharap agar peserta PPK dapat melaksanakan tugas secara amanah dan bertanggung jawab.

“Selain itu saya berharap agar seluruh PPK yang telah dilantik pada hari ini agar dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” Ungkapnya.

Kemudian dirinya juga berpesan agar PPK mengikuti kegiatan Pembekalan Materi yang akan dilaksanakan secara baik dan maksimal.

“Pembekalan ini nantinya akan bermanfaat dalam melaksanakan tugas untuk penyelenggaraan pemilihan umum di tingkat Kecamatan,” kata dia

Sementara itu Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Drs. Adi Utama dalam sambutannya mengatakan,Dalam menjalankan amanah yang dipercayakan, setiap angota PPK harus bersikap jujur ​​dan adil, sebab sikap tersebut merupakan salah satu kunci sukses penyelenggaran Pemilu serentak yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

“Saya harap peserta PPK dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya agar pelaksaan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang berjalan dengan sukse,” Harap Adi Utama.

Dalam kesempatan itu juga, Adi Utama meminta kepada pihak kepolisian agar dalam pelaksanaan pemilu 2024 mendatang dapat menjdi salah satu pengamanan.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar berharap pihak kepolisian turut serta dalam mengamankan jalannya pemilu tahu 20224 mendatang,”Pungkasnya. (Reflin/Edi)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Kurban Berkah BAZNAS (KBB) Lampung Barat Distribusikan 510 Paket Daging Kurban

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Hari Raya Idul Adha tahun ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menyelenggarakan Program Kurban Berkah BAZNAS...

Lomba Dai-Daiah Tingkat Nasional Siswi MAN 1 Lampung Barat Raih Jura I

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Satu lagi prestasi Nasional di raih oleh Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lampung Barat (Lambar) yaitu Siswi kelas X.4...

Kader NU Ranting Sukarame Balik Bukit Potong Qurban 51 Kambing dan Dua Sapi

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Saat ini tercatat di Sistem Informasi Kaderisasi Nahdlatul Ulama (Siskader NU) ada sebanyak 98 Kader NU yang telah ikuti Pendidikan Dasar...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts