Polres Pesisir Barat Cek SPBU Nakal Jelang Idhul Fitri 1445 Hijriah

 

 

PusaranNews.id, Pesisir Barat –Mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecurangan jajaran Polres Pesisir Barat Lampung, melakukan himbawan sekaligus pengecekan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Jumat 29 Maret 2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP. Alsyahendra, melalui Kasi Humas IPDA. Kasiono mengungkapkan, belakangan viral SPBU menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalit bercampur air di Media Sosial (Medsos), maka mengantisipasi hal itu dilakukan himbawan sekaligus pengecekan.

“Beberpa SPBU sudah di cek, Salah satunya di SPBU Lintik dan SPBU menyancang, kami tidak menemukan adanya kecurangan,” kata dia.

Dalam giatnya ungkap Kasiono, personel Polsek Pesisir Tengah memastikan tidak adanya praktik-praktik kecurangan, serta memastikan pelayanan terbaik yang diberikan oleh pihak SPBU kepada Masyarakat.

“Monitoring dan juga pengecekan ini akan terus dilakukan secara berkala, agar praktik kecurangan dalam penyaluran BBM bersubsidi pada SPBU-SPBU tidak terjadi di Pesisir Barat, apalagi ini menjelang hari raya idul Fitri 1445 H yang mana arus mudik maupun arus balik akan meningkat,” kata dia. (**)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

19 KPM Pekon Serungkuk Terima BLT DD, Peratin: Gunakan Bantuan Dengan Bijak

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Aparatur pemerintahan Pekon Serungkuk (Desa) Kecamatan Belalau, Lampung Barat kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I, bulan Januari, februari,...

SMAN 1 Liwa, Gelar Pelepasan Siswa, Nukman : Kedepan Masuk Jajaran Sekolah Terbaik Nasional

 PusaranNews.id, Lampung Barat -¬†Penjabat Bupati Lampung Barat, Nukman, MS, MM, memberikan apresiasi kepada SMA Negeri I Liwa, yang termasuk salah satu sekolah unggulan di...

Pekon Campang Tiga Wakili EPP Batu ketulis Tahun 2024

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Pekon Campang tiga Kecamatan Batu ketulis mewakili sepuluh Pekon yang ada di Kecamatan setempat untuk Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP),Senin 22...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan

Latest Posts