PM Bagikan Sembako di Dua Kecamatan Yang Ada di Lambar

PusaranNews.id, Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melalui dinas sosial menyalurkan bantuan paket sembako di kecamatan Pagar Dewa dan kecamatan Sekincau.Jumat (25/11/2022)

Penyerahannya sendiri dilakukan secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus – Drs. Mad Hasnurin (PM).

sebanyak 405 paket sembako yang diserahkan PM kepada lansia di lapangan kecamatan Pagar Dewa,kemudian sebanyak 350 paket sembako diserahkan PM di Balai Pekon Giham sukamaju Kecamatan Sekincau.

Dalam satu paket sembako tersebut berisikan beras, sarden, susu kental manis dan biskuit. Selain itu, PM juga membagikan sejumlah bantuan terhadap ibu hamil dan ibu menyusui berupa vitamin dan makanan tambahan.

Selaku kepala daerah, Parosil mengatakan, bantuan yang diberikan itu merupakan satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Jangan dilihat jumlahnya, tetapi dilihat dari perhatian dan kepeduliannya dan semoga bantuan yang diserahkan itu bermanfaat bagi penerimanya,”

Pbarosil menuturkan, dirinya memberi perhatian bukan hanya untuk lansia saja, akan tetapi anak yang masih di dalam kandungan dan balita pun diberi perhatian secara khusus, dengan alasan agar anak-anak yang dilahirkan menjadi anak yang sehat dan cerdas.

“Kalau anaknya sehat dan cerdas, nantinya akan menjadi pemimpin pengurus bangsa,”

Selanjutnya mengenai masa jabatan PM yang sebentar lagi akan purna tugas tepatnya pada 11 Desember mendatang, Parosil berharap dan meminta doa para masyarakat agar dalam purna tugasnya selalu diberi kesehatan, kekuatan, keamanan dan keselamatan.dan ia berharap terhadap masyarakat agar hasil pembangunan yang telah dilakukan selam lima tahun masa kepemimpinannya, dapat dijaga dan dirawat serta bermanfaat.

“Saya minta doanya, selesainya kami nanti dalam keadaan baik, sehat, aman, selesai dalam keadaan husnul khotimah dan mudah-mudahan semua hasilnya bermanfaat untuk kemajuan Lampung Barat,” Pungkasnya. (Reflin)

Get in Touch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat Lakukan Pengawasan Melekat terhadap Pemutakhiran Data Pemilih

 PusaranNews.id, Pesisir Barat - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Barat terus memperkuat pengawasan terhadap proses pemutakhiran data pemilih menjelang Pilkada 2024. Pengawasan ini dilakukan...

Kapolres Empat Lawang Pimpin Sertijab, Berikut Nama-Namanya

 PusaranNews.id, Empat Lawang - Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra ,S.I.K,S.H,M.H,pimpin secara langsung serah terima jabatan kabag Ops, kabag Sdm ,Kabag Ren, kasat Lantas,...

Mobil Plat Merah Tabrakan di Tanjakan Giham, Penumpang Selamat Kendaraan Rinsek

 PusaranNews.id, Lampung Barat - Adu kambing, Avanza VS Terios rusak parah. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet pada kedua supir kendaraan. Toyota Avanza...

Get in Touch

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan

Latest Posts